Pages

Labels

Sabtu, 08 Desember 2012

PEMENANG MAMA 2012

Anyeonghaseyo..! kali ini, aku bakal ngeposting pemenang pemenang di Ajang bergengsi di Asia yaitu, Mnet Asian Music Awards 2012 (MAMA 2012). Oke, daripada lama lama keburu kalian kesel baca ocehanku ini, nih dia pemenangnya.. *eng... ing... eng...*

Daesang Award (Grand Prize)
Artist of the Year
Big Bang
 Song of the Year
Psy – “Gangnam Style”
Best Album of the Year - Super Junior – ‘Sexy, Free & Single’


Singers Category
Best New Male Artist Award
 Busker Busker
 ▲ Best New Female Artist Award
 Ailee
 ▲ Best Male Group Award
 Big Bang
 ▲ Best Female Group Award
 SISTAR
 Best Male Artist Award (Solo)
G-Dragon
Best Female Artist Award (Solo)
 IU

10 iklan terlaris (versi kapanlagi.com)


Artis korea dalam menjadi artis, tidak hanya lewat bernyanyi ataupun menari. Mereka juga pintar dalam hal bintang iklan. Buktinya, beberapa iklan yang mereka iklankan sampai laris manis. Berikut ini, 10 iklan terlaris versi kapan lagi.com

1. Girls generation ( 26 episode LG elektornik, smart tv, ace bed, dll )



 2. Big bang ( 24 episode minuman kaleng " sunny ten ", naver music app, dll )

Kamis, 29 November 2012

Masalah JYJ dan SM entertaintement akhirnya selesai


 Perselisihan kontrak antara SM Entertainment dan kelompok JYJ akhirnya berakhir setelah tiga tahun dan empat bulan.

Pada tanggal 28 November, kedua belah pihak sepakat untuk mengakhiri gugatan yang diajukan oleh JYJ terhadap SM pada bulan Juli tahun 2009. Kedua belah pihak juga sepakat untuk tidak mengganggu kegiatan satu sama lain.


G dragon membelikan rumah untuk orang tuanya..

Mungkin kata " berbakti " lebih pantas disandang buat g dragon kali ini. Karena ia sekarang tengah membelikan sebuah rumah mewah untuk kedua orang tuanya.

Foto rumah liburan baru-baru ini upload secara online dengan judul, 'hadir G-Dragon dari rumah liburan ke orangtuanya yang terbaik'. Hal itu terungkap bahwa G-Dragon sendiri merancang interior rumah. Rumah indah ini terletak oleh air di Pocheon, Gyeonggido, dan diberi nama Dolce Vita. Ayah G-Dragon akan menjalankan liburan bersama di rumah tersebut.

Seungri narsis di Twitter, hehe...


Sang maknae Seungri kini sedang narsis di twitter. Ia membuat akun Twitter dengan nama @ForvictoRi.
Awalnya gak ada yang percaya akun tersebut milik Seungri asli. Namun ia kemudian mem-postingnya lewat akun me2day pribadinya. Satu jam setelah bergabung, Seungri memperkenalkan diri pada rekan-rekan sesama artisnya. Ia men-Tweet pada Psy, G-Dragon, Se7en, dan artis YG lainnya.
Lucunya, Seungri memperkenalkan diri dan menyebut alasannya membuat akun Twitter yaitu untuk belajar bahasa Inggris. (haha..)

Rabu, 21 November 2012

Drama korea terbaru " Flower boy next door "


Setelah konfirmasi casting Park Shin Hye dan Park Soo Jin, aktris Kim Yoon Hye telah mengungkapkan bahwa dia akan bergabung dengan para pemeran drama mendatang TVN itu, " Flower boy next door "

Kim Yoon Hye akan memainkan peran 'Seo Young', teman terbaik dan cinta pertama memimpin laki-laki 'Enrique' (dimainkan oleh Yoon Shi Yoon). Dia wanita berjiwa bebas muda yang akan menempatkan segala sesuatu pada baris untuk mencapai apa yang dia inginkan.

Jumat, 16 November 2012

Arti Nama Boyband Korea dan nama fans nya


Arti nama Boyband Korea dan nama fans
Bigbang


Nama big bang berasal dari “Big Bang Theory” yang tentang asal usul alam semesta. Kelompok seperti Big Bang yang dari alam semesta, karena mereka membuat sebuah ledakan kedalam industri musik hingga Merubah stereotipical pasar “bintang idola” hari ini.
VIP. VIP berarti Very Important Person. Lagu kedua mereka, “ La La La “ juga diasosiasikan sebagai “ Big Bang is VIP “ Tidak ada warna resmi namun banner dan lightstick Big Bang biasanya berbentuk mahkota kuning.


Hyomin T-ara menerima perhatian untuk fashion bandara yang chic





Pada saat itu, T-ara akan berangkat ke Jepang pada tanggal 9, dan Hyomin khususnya telah menerima perhatian untuk 'fashion airport' chic nya.

 


Rabu, 14 November 2012

IU dan eunhyuk berpacaran ?


Kalian udah pada tau foto yang diupload IU di twitternya belakangan ini gk ? nih dia fotonya.



Leeteuk berbagi pemikiran tentang wamil nya




Akhir akhir ini tepatnya pada ulang tahun Super junior ke 7, Super junior mengadakan pesta dengan Fan Club resmi mereka, ELF di Korea University pada sore hari tanggal 21 Oktober lalu. *udah lama masih dibahas, hehe* Pada saat itu ialah hari terakhir Leeteuk berbagi pemikirannya sebelum ia mendaftarkan diri mengikuti wajib militer. Ia mengatakan, “ Meskipun ini adalah pesta yang diadakan lebih awal dari ulang tahun ke tujuh kami, aku sangat bersenang senang dengan setiap orang. Ini jauh menyenangkan karena aku bekerja dengan bergandengan tangan dengan fansclub dan sutradara yang benar-benar berpartisipasi dalam proses tersebut.  Meskipun aku tidak akan bersama kalian untuk ulang tahun kami kedelapan, aku akan kembali dengan kalian semua untuk ulang tahun kami yang kesembilan. Kedengarannnya pemikiran yang singkat tentang hal  ini bukan ? ini adalah kesempatan bagiku untuk merasakan sekali lagi betapa kita sangat mencintai satu sama lain. ELF. Aku menghormati dan mencintai kalian. Mari kita bersama sama bertahun lebih lama. “

 

Blogger news

Free Hello Kitty ani Cursors at www.totallyfreecursors.com

Total Tayangan Laman