Pages

Labels

Senin, 28 Januari 2013

peraturan unik tapi disiplin korea selatan



Setiap negara pasti memiliki aturan. Namun, kali ini aku bakal ngebahas apa aja sih peraturan di Negara Ginseng ini... dari Korea kali aja, kita bisa belajar. Sehingga Indonesia bisa tertib kayak negara mereka. Yuk, intip langsung peraturan mereka.....
       1.Aturan membuang sampah di Korea Selatan
Orang yang membuang sampah sembarangan di  sana bakal didenda sebesar 1 juta won, atau sekitar 8 juta rupiah. Hayo, siapa yang masih mau buang sampah sembarangan di sana ?


2 Pengguna internet harus memiliki identitas asli
1.       Pengguna internet di sana harus memiliki identitas asli saat memposting sesuatu di dunia maya. Website banyak yang diblokir termasuk tentang gay dan lesbian. Hukuman 5 tahun penjara bagi yang melanggar.


3 Aturan merokok
1.     Barang siapa yang merokok di tempat umum yang ada tanda larangannya, maka siap siap deh kena denda sampai 5 juta won atau setara dengan 40 juta rupiah.


4 Peraturan 2 anak saja cukup
1.       Korea memberi aturan untuk keluarga yang memiliki anak lebih dari 2, di masa depan korea akan memberi tunjangan per bulan ke semua penduduk korea.


5 Aturan berpakaian di TV
 Menurut situs resmi lembaga di Korea, komisi tersebut akan merevisi aturan yang ada untuk melarang artis 


Rabu, 23 Januari 2013

“Dream K-Pop Fantasy Concert” di Manila: A Night of pengalaman pertama dan Janji



“Dream K-Pop Fantasy Concert” in Manila: A Night of Firsts and Promises
Beberapa K-Pop terbaik di menghiasi adegan konser Manila untuk tonggak "Dream K-Pop Fantasy Concert," membawa dengan itu serangkaian pengalaman pertama dan janji-janji. Tidak menghitung U-KISS, konser pertama kalinya untuk semua pemain dari malam, yaitu Girls 'Generation, INFINITE, EXO, Tasty dan Tahiti untuk bertemu fans mereka di Filipina. Hits terbaru, lagu baru, promosi baru dan mencakup berparade di malam hari, dengan semua kelompok mengekspresikan harapan untuk kembali untuk melakukan menunjukkan lebih banyak dan bertemu banyak fans Filipina mereka.

"Mimpi K-Pop Fantasy Concert" menandai live performance pertama di luar negeri hits Girls 'Generation terbaru, album keempat Korea mereka penuh "Dancing Queen" dan judul lagu, "Punya saya Boy." Sebagai hadir kelompok yang paling senior, Girls menjabat sebagai finale bertindak. Seiring dengan hits mereka saat ini, Girls 'Generation juga melakukan "Genie," "The Boys," "Hoot" dan "Gee."
Jessica yang untuk "Romantic Fantasy" penampilannya bersama teman menyanyikan "Someday" memanjakan permintaan untuk beberapa baris dengan penggemar bernyanyi bersama. "Suatu hari nanti" yang ditulis oleh Filipina penyanyi-penulis lagu Nyoy Volante.

CNBLUE Untuk Menjadi Band Korea Pertama untuk Host World Tour


Mengagumkan berita untuk penggemar CNBlue asing!

CNBlue To Become First Korean Band to Host a World Tour

FNC Entertainment mengungkapkan, "CNBlue saat ini berencana untuk mengadakan tur dunia pada tahun 2013. Band ini berencana untuk mengadakan tur konser skala besar mengunjungi negara-negara seperti China, Singapura, dan Hong Kong serta benua lain seperti Eropa, Australia, Amerika Utara dan Selatan. "

foto Sandara Park tidur dengan tanpa make up, terkesan natural ?




Thunder MBLAQ baru-baru ini mengungkapkan sebuah foto adik tidurnya, 2NE1 Dara.

Pada tanggal 20 Januari, Thunder tweeted, "Saya sarankan dia untuk anggota F1 'Infinity Challenge' berikutnya. Saya berbagi sebuah foto yang saya ambil dari sis besar saya tanpa dia mengetahui, "dan terpasang foto.

Seperti terlihat dalam foto, Thunder menangkap momen Sandara muncul benar-benar tanpa makeup. Dilihat dari rambutnya berantakan, wajahnya agak bengkak, dan tidak ada jejak dari makeup, tampak sedikit nakal Sandara yang mengambil foto saat dia baru saja akan bangun. Netizens sangat tertarik dengan keindahan muda dan kulit memancar.

Music chart Kpop minggu ketiga Januari (soompi.comMusic chart kpop Januari minggu ketiga (soompi.com)

SINGLES MUSIC CHART - JANUARY 2013, WEEK 3


     1 (+5) I Got A Boy

Fakta lucu dan unik di MV korea

Kebanyakan mungkin kagum akan Kpop lewat MV nya, namun setelah melihat fakta beberapa ini kalian bakal tau apa yang sebenarnya terjadi di MV tersebut. Ada banyak hal lucu, unik tentang MV tersebut ternyata. Berikut faktanya...
1. Banyak pendengar mv Super Junior – Mr.Simple yang mengatakan kalau kata “SJ Call” terdengar seperti “Es Jengkol”. (Pendengar Indonesia nih)
2. Pada mv Super Junior – Mr. Simple, di detik 01.59-02.02 gerakan Yesung terlihat lucu mirip penguin.
3. Pada mv Mr. Simple lagi, kaos Kyuhyun yang berwarna ungu memiliki warna lebih gelap di bagian atas (lihat bagian dada) menyebabkan dia terlihat seperti berkeringat.
4. Pada mv Mr. Simple, 04.20-04.21 Kyuhyun melirik Siwon untuk meluruskan barisannya.
5. Suara wanita pada mv 2PM – Hands Up adalah suara Sohee Wonder Girls.
6. Part menyanyi Yoona di lagu Bad Girl – SNSD adalah hanya mengucapkan kata “allright”.
7. Kim Hyung Joon SS501 memakai baju batik pada mv Girl.

Rabu, 16 Januari 2013

kebiasaan aneh orang korea


Inilah berbagai kebiasaan-kebiasaan aneh orang korea.  Kebiasaan dari orang-orang Korea bermacam-macam, yaitu :
* Mereka itu kalo lagi kesakitan atau kesemutan biasanya jilat jari terus disentuhin ke hidung. Hubungannya apa coba ?
* Kebiasaan gendong orang mabuk. Ini kebiasaan yang jujur bikin aku ketawa, kenapa jadi kebiasaannya mbah surip dipake ?
* Kebiasaan makan mi langsung dari panci katanya sih kalau makan langsung bersama dari panci akan terasa kekeluargaanya (?)
* Kebiasaan makan mi bunyi “slurps” 
* Kebiasaan punya meja panjang ( kayaknya mereka itu respek banget sama pemandangan malam, seringkan ada adegan tiduran malam2 di musim panas dimeja itu sambil lihat bintang..
* Kebiasaan ngomong aigo ( mirip dengan orang chinese kalo ngomong aiyo atau aiya… mirip kita ngomong dengan akhiran “deh, kan, sih”
* kebiasaan pegang telinga habis pegang panci panas (katanya sih telinga itu merupakan organ tubuh yang paling stabil suhunya..)

Sabtu, 05 Januari 2013

( CIRI KHAS SNSD )CARA MENJENJANGKAN KAKI SEPERTI SNSD


Buat kalian para SONE pasti tahu ciri khas dari SNSD. Yap, bener  banget. Mereka terkenal dengan kaki mereka yang  jenjang. Hampir setiap sesi pemotretan mereka, pasti memperlihatkan kaki jenjang mereka. Kalian pengen gak punya kaki kayak gitu ? #me : PENGEN BANGEETT....#




 

Blogger news

Free Hello Kitty ani Cursors at www.totallyfreecursors.com

Total Tayangan Laman