Pages

Labels

Selasa, 04 November 2014

Cara diet Korea ala Park Bo Ram




Terlihat gemuk alias tidak langsing memang sangatlah menurunkan percaya diri. Kita yang bukan artis saja merasakan ketidakpercaya diri, apalagi jika artis yang selalu dilihat tubuhnya di kalangan publik. Itulah yang dirasakan artis sekaligus kontestan Superstar K2 ini. Dia telah kehilangan 32 Kilogram (70 Ponds) sebelum menyiapkan untuk debut.


Diet dan rahasia artis lainnya memang jarang diumbar lewat publik. Namun, berbeda dengan artis satu ini. Park Bo Ram baru-baru ini meng-upload foto diet dan latihan rutin pada SNS nya. Dari makanan hingga istirahat latihan telah membuktikan untuk membentuk tubuh selangsing dirinya sekarang tidaklah mudah.
 
Dengan mengikuti jadwal pribadi selama sekitar dua tahun, ia telah mampu untuk kehilangan sejumlah besar berat badan. Ketika ditanya mengenai diet ketatnya, Park Bo Ram berkata, "Itu sulit pada awalnya, tetapi setelah mulai terbiasa, aku menyadari bahwa olahraga teratur dan makan cukup adalah gerbang untuk penurunan berat badan yang sehat. Setiap orang menyadari pengetahuan. Bekerja dan diet adalah segalanya. "

Jadwal diet rutinnya adalah sebagai berikut!

08:00 - 1 tomat, 1 ubi jalar (120-150g), 1 dada ayam (100g, baik dipanggang dan direbus juga baik), salad (kubis, mentimun, dll tanpa kulit)

10:00 - latihan

12:00 - salad dada ayam, minuman diet (dengan nutrisi seperti serat makanan dan vitamin)

15:00 - 1 pisang, 3 putih telur, 1 kuning telur

18:00 - 1 ubi jalar, 1 dada ayam, sayuran

21:00 - 1 pisang, 2 putih telur, kuning telur 1, 3 kenari

Dalam berita terkait, penyanyi ini telah debut pada tanggal 7 Agustus dengan "Beautiful."


Sumber : Soompi.com

4 komentar:

  1. bagus artikel nya thanks, sebenarnya klo pengen langsing aman dan cepat bisa menggunakan produk Melilea Organik, karena aman

    BalasHapus
  2. Terimakasih artikelnya sangat bermanfaat untuk kita semua. Selalu utamakan
    gaya hidup sehat Sukses Selalu

    BalasHapus

 

Blogger news

Free Hello Kitty ani Cursors at www.totallyfreecursors.com

Total Tayangan Halaman