Pages

Labels

Rabu, 10 Oktober 2012

FF JEONGMAL SARANGHAEYO


JEONGMAL SARANGHAEYO




AUTHOR  :  DEWI FATONAH
CAST        : KWON YURI
                    KIM JOONG WOON ( YESUNG )
                    CHO KYUHYUN
                    SEO JO HYUN ( SEOHYUN )                                                                     
GENRE    :  ROMANCE
LENGHT  : ONESHOOT

Anyeonghaseyo... J nih FF pertama saya, moga suka J NO COPAS, NO BASHING !
RCL(read coment like ) sangat dibutuhkan..



---HAPPY READING---

--AUTHOR POV--
Mentari sudah muncul dengan indahnya pagi ini. Burung burung sudah berkicauan menyambut indahnya pagi ini. Angin dingin seolah menambah kesejukan pagi ini. Sementara itu, seorang ahjumma terus mengetuk pintu putrinya yang tak kunjung bangun bangun.
“ YURIIIIII !! cepat bangun.. ! kau mau manjat pagar lagi seperti kemarin hah ? “
“ woaaaahhhh.. *menguap* sebentar lagi eomma..”
“ eomma tunggu dibawa ne ? eomma tunggu 10 menit untuk bersiap siap.. arra ? “
“ ne eomma ”
Dengan malasnya ia bangun dari ranjangnya. Lalu ke kamar mandi yang berada di sudut ruangan kamar bernuansa biru itu. Sesudah mandi yang harumnya kecium sampai rumah author (?) ia pun lalu bergegas ke bawah sebelum eommanya ngomel sepanjang samudra hindia..
“ kau sudah selesai ? cepet nih sarapanmu.. “
 “ sudahlah eomma tak usah sarapan yang banyak banyak, aku pergi dulu ne ? saranghae eomma “
“ oke, hati hati “

--YURI POV--
Ahh.. sekarang sudah pukul 7.. aku harus cepat, kalo tidak aku ketemu satpam gila itu lagi.. issshhh.. aku mengingat wajahnya saja sudah kesal sendiri rasanya.. kukerahkan semua tenagaku untuk lari sekuat tenagaku. Aku tak mau bertemu satpam gendut nan jelek itu.
--SESAMPAINYA DI SEKOLAH—
Seorang satpam sudah siap untuk menutup warungnya, eh salah maksudnya menutup pagarnya. Namun langkahnya terhenti saat melihat yeoja berlari sampai terengah engah.
“ Kau lagi, sekarang sudah pukul 7  TAK BOLEH MASUK “ *sambil berteriak tepat di telinga yuri*
“ YA ! Aku tak tuli ! kau bisa berbicara dengan sopan kan ? “
“ Tak bisa, memang kenapa ? masalah ? ” *ngikutin gaya soimah*
Di tengah keributan mereka, munculnya namja nan tampan turun dari sepeda motor besarnya
“ Hei kau satpam gendut ! kau bisa pelankan suaramu ? kau tau itu sangat mengganggu yeoja cantik ini ” ia mengucapkannya sambil merangkul bahu Yuri
Mendengar itu, yuri lalu menoleh ke sumber suara, yang tak lain tak bukan ialah YESUNG
“ kau....” yuri hanya heran namja yang terkenal kaya dan disegani para siswi di sekolahya memanggilnya ‘ YEOJA CANTIK ’ ? ini sungguh mimpi, batinya
“ TU... TU... TU... AN... “ satpam pun gagap
“  Ya ! satpam gendut ! sekarang kau malah bengong lagi.. Kau belum jawab pertanyaanku ! “
“ Mianhe, Tuan.. Bila itu mengganggu tuan.. Mian.. “ satpam itu hanya menunduk takut dan membungkuk berkali kali
“ Cepat bukakan pintu untukku dan yeoja ini ku tak mau telat lagi di jam pelajaran Seo jin seongsaengnim, arraseo ? “
“ ne “
Yuri dan Yesung pun memasuki kelasnya, karena kebetulan kelas mereka sama
“ Aku senang aku bisa bertemu Yesung ! sejak lama aku telah memendam rasaku dengan yesung.. Semoga ia memiliki rasa yang sama denganku, tuhan.. “ batin Yuri
“umm, Yesung.... Gomawo.. “
“ Gomawo ? untuk apa ? “
“ Gomawo sudah mau membelaku sekalian menolongku dari serigala jahat tadi, aku tak tau jika tak ada kau... “
“ Sudahlah, tak apa..”
 Semenjak kejadian itu ,yesung dan yuri seakan makin dekat. Bahkan, yesung berniat mengajak yuri dinner. Ya emang bener, dia namja yang terkenal di sekolahnya. Tapi asal tau aja, ini adalah pertama kalinya dalam hidupnya mengajak yeoja berkencan. Tau sendiri kan biasanya yeoja yang selalu mengajaknya ketemuan.
--YESUNG POV—
Ommmoooo... bagaimana caranya aku mengajak Yuri berkencan ? aahh.. aku tau ! Kyuhyun pasti bisa kuandalkan !
“ Yeoboseyo ? “
“ Yeoboseyo, ada apa kau menelponku hyung ? “
“ Ummm,, bisa kah kau membantuku kali ini kyu ? aku ingin mengajak yuri kencan sekalian menyatakan perasaanku padanya “
“ Tentu, tapi... imbalannya apa ? kau mau memberiku apa ? “
“aiiisssshhhh..... kau masih sama seperti dulu kyu..
Ummm, oke.. sebuah psp setara dengan semuanya kan ? “
“ PSP ? kau serius ? baiklah.. aku terima.. haha.. aku tau yang akan kulakukan, aku bisa mengajak BabySeo ku untuk bekerjasama.. “
“ baiklah.. kita bicarakan besok, bye “
“ bye.. “
--YESUNG POV END—




--YURI POV—
Huffttt.. hari ini hari yang indah.. yesung dengan sigapnya membantuku tadi saat aku kelelahan membawa buku dari Seo Jin Songsaengnim. Entah mengapa, aku makin mengaguminya. Walau terkadang dia seenaknya pada semua orang, namun terkadang dia baik. Terkadang juga, dia bersikap kekanakan.. haha.. lucu juga melihat sikapnya saat bersama Kyuhyun membeli es krim tadi. Ia melambaikan tangannya padaku tadi, namun tiba tiba ia terjatuh, sehingga mukanya belepotan kena es krim.. hahaha..
Drrrttt... drrrrttt... drrrrrttt...
Suara ponselku yang bergetar menandakan ada sms. Seakan menyadarkanku dari lamunanku tentang Yesung, kuraih ponsel pink yang tergeletak di meja riasku.
Tertera nama “Yesung“ di layar. DEG ! jantungku berdetak tak karuan.. Fuuuuuhhh tenag Yuri, tenang Yuri. Ini baru SMS Yuri-ah
--YURI POV END—

From : Yesung
Halo Yuri.. ._. kau sedang apa ? kau ada waktu untuk hari esok ? Ku dengar bukannya besok ulang tahunmu ? kau ingin merayakannya bersamaku ?
09/10/12   19 : 27

From : Yuri
Halo Yesung.. J aku.. aku juga ingin merayakannya bersamamu.. karena ini pertama kalinya kan aku merayakannya bersama teman dekatku sepertimu.. ummm.. aku akan datang.. Dimana tempatnya ? aku tak sabar merayakannya bersamamu
09/10/12   19 : 29

From : Yesung
Ummm.. baiklah, yuri-ah.. aku akan menunggumu besok jam 5 sore di Namsan tower. Akan kuberikan kejutan untukmu yuri-ah.. J
09/10/12   19 : 32

From : Yuri
Baiklah, sampai ketemu besok.. J
09/10/12  19 : 33

--AUTHOR POV—
Selesai ber SMS an ria dengan yesung, ia pun lalu menutup ponsel slide nya itu. Yuri masih membayangkan esok hari ia akan memakai dress apa, sepatu apa. Dia masih membayangkan bagaimana kalau tiba tiba Yesung menembaknya nanti.. Ia terus mengkhayal khayal ria hingga sampai ia ngantuk sendiri, dan terlelap.. Zzzzzz... *tidur*
--KEESOKANNYA—
Entah mengapa, hari ini Yuri sangat bersemangat. Ia bangun sangat pagi tadi. Dan sesampainya di sekolah pun ia menyempatkan diri untuk bercerita panjang lebar kepada Seohyun tentang SMS Yesung tadi malam. Seohyun yang mendengarnya, ikut senang dan berjanji membantu Yuri berdandan secantik mungkiecantik mungkin.
Sementara itu, sepulang sekolah Kyuhyun dan yesung lalu bergegas ke tempat berkencan Yesung. Mereka lalu bergegas menghias tempat itu sebagus mungkin. Yesung bahkan telah memboking seluruh tempat namsan tower itu hanya untuk dirinya dan yuri. Ia menghias tempat itu seromantis mungkin hingga membeli bebrapa kembang api yang akan dihidupkan pada saat Yesung menyatakan cintanya nanti
“ Kyu, agak geser sedikit ! kau menaruh hiasan itu terlalu miring. “
“ Kau sangat bawel “
“ Hei.. ingat, PSP ! kau mau PSP itu melayang ? kau mau kehilangan PSP secara gratis dariku ? ”
“ Ya, ya.. baiklah, tuan Kim Joong Woon. Fuuuuhhhh, ingatlah kau sangat berbudi padaku hyung ”
Tak terasa, mereka sudah selesai menata semua dengan indah. Dekorasi, kue ultah yang indah, air mancur, lilin berbentuk hati, dan kembang api. Sekarang tinggal menunggu Yuri dan Seohyun.
“ Mengapa mereka lama sekali ? mereka sudah terlambat 5 menit. Aku takut terjadi sesuatu pada mereka. Firasatku tak enak, kyu ”
“ Sudahlah, jangan berfikir macam macam, itu mungkin hanya firastmu saja “
--DI LAIN TEMPAT—
“ Seo, apa aku sudah cantik ? “
“ Sudah, ayo mereka sudah meunggu kita ”
Mereka pun menaiki mobil merah milik Seo.
“ Seo, ayo cepat. Cepat ! ini sudah terlambat Seo.. “
“ Tenang sedikit, nona “
Seorang yeoja separuh baya dengan pakaian kerja dan sepatu ber hak sedang,mendengarkan musik yang dilantunkan oleh headsetnya. Ia tak meyadari bahwa lampu lalu lintas telah hijau. Ia menyebrang begitu saja.
BRAAAAAKKKKK !!
Sebuah mobil yang ditumpangi Seo dan Yul tak sengaja menabrak yeoja tersebut. Suara sirine ambulan pun berbunyi, mengantarkan 3 orang yeoja yang terluka parah.  Hanya Seohyun yang keadaannya tak begitu parah. Ia hanya menderita luka lecet di tangan serta jidat. Sedangkan yang terparah ialah Yuri. Karena Seo menghindari yeoja tersebut, ia pun menabrakkan mobil mewahnya ke pohon. Alhasil, yuri terperanjat keluar mobil. Sampai saat ini, ia masih belum sadarkan diri. Kyu dan Yesung yang datang ke rumah sakit tersebut krena berita dari Seo langsung membatalkan acara kejutan mereka.
--AUTHOR POV—
Sudah ber jam jam yesung menunggu seorang diri di samping ranjang Yuri. Ia menangis sebisanya. Dan kali ini ia menyanyikan lagu untuk menghibunya. Lagu kenangan antara YeYul Couple yang tak akan pernah terlupakan
Saranghae tjanha uri hamkkehan manheun nal dongan
Hamkke apahaetjanha seoroui  irin juldo moreugo
Neon eodi inneun geoni naui moksori deullijil anni
Apeun nae simjangu neoreul chatneunda neoreul bureunda michidorok
Gaseumi nunmuri tto neoui gieogi
Han bangul han bangul tto nae gaseume heulleo naerinda
Ureudo ureudo jiwojiji anneun gieogeul ttara
Oneuldo bin nae gaseumeul tto jeoksinda
Johahaetjanha jageun nae misoe useojwotjanha
Hamkke ureosseotjanha naui nunmure apahaetjanha
Jigeum eodi inneun geoni  jichin nae moseubi boijil anni
Apeun nae simjangi neoreul chatneunda neoreul bureunda michidorok
Gaseumi nunmuri tto neoui gieogi
Han bangul han bangul tto nae gaseume heulleo naerinda
Ureudo ureudo jiwojiji anneun gieogeul ttara
Oneuldo bin nae gaseumeul tto jeoksinda
Naegero dorawajullae maeil ne ireum bureumyeo
Jichin gidharim soge neoreul chaja hemaneun najanha
Sarangi nunmuri neowaui chueogi Han bangul han bangul tto nae gaseume heulleo naerinda
Ureudo ureudo jiwojiji anneun gieogeul ttara
Oneuldo bin nae gaseumeul tto jeoksinda

Mendengar suara yesung yang indah, membuat Yuri sedikit menggerakkan matanya. Yuri membuka sedikit matanya, ia sadar !
“ Yuri ! “ Yesung refleks memeleuk yuri seketika, ia menangis
“ Yesung, mianhe tak bisa menepati janjiku menemuimu malam itu”
“Gwnaaencha, Yul.. Aku mencintaimu sejak lama, saranghae.. “
“ Nado Saranghae ijinkan aku untuk memelukmu oppa.. “
“ Jeongmal saranghaeyo, Kwon Yuri “
TUUUUUUUUUUUTTTTTTTTTTT........... suara dengung jantung dan dekapan yuri yang semakin melemah, seolah membuat yesung terpaku..
“ YUUUURRRRRRIIIII kumohon, bangunlah “

--END—
Jelek gak FF nya ? nih FF pertamaku lho soalnya.. *pamer melulu* RCL ne ? gomawo.. :) 

2 komentar:

  1. Wae? Wae sad ending? T^T yuleon plis jgan matii T^T ntar napas lagi yuleon yah demi yesung dan aku #plakk :v

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya nih, mian ne ? bikinnya kebetulan sad ending nih...
      gomawo kunjungannya ya :)

      Hapus

 

Blogger news

Free Hello Kitty ani Cursors at www.totallyfreecursors.com

Total Tayangan Laman