Pages

Labels

Sabtu, 05 Januari 2013

( CIRI KHAS SNSD )CARA MENJENJANGKAN KAKI SEPERTI SNSD


Buat kalian para SONE pasti tahu ciri khas dari SNSD. Yap, bener  banget. Mereka terkenal dengan kaki mereka yang  jenjang. Hampir setiap sesi pemotretan mereka, pasti memperlihatkan kaki jenjang mereka. Kalian pengen gak punya kaki kayak gitu ? #me : PENGEN BANGEETT....#






Baru baru ini, pada sebuah acara di Televisi korea sana, mereka menceritakan cara cara untuk menjenjangkan kaki mereka. Berikut cara cara yang mereka ajarkan.
1.     1.Memakan sayuran berwarna hijau dan orange
Sepertinya buat kalian yang gak suka sayur, harus rela relain deh makan sayur mulai sekarang biar kaki kalian bagus kayak mereka. Manfaat sayur itu memang banyak banget buat kesehatan sekaligus buat kecantikan. So, buat kalian nih sekarang juga makan sayur yang banyak ne ?
2.       2.Berjalan dengan mengangkat bagian depan kaki terlebih dahulu
Yang satu ini, kayaknya harus kalian lakukan deh. Karena SNSD sendiri yang nyaranin buat lakuin ini agar kaki kalian jenjang kayak mereka.
3.      3.Yang ketiga.... kalian harus menghindari berlari karena saat berlari otot kaki kita akan lelah dan menyebabkan betis membesar. Tapi, bukan berarti kalian gak berlari sama sekali lho. Membiarkan kaki kita tidak beraktivitas atau berolahraga, juga bisa membuat betis kita besar lho. So, daripada bingung gimana benernya. Menurut aku, kalian rutin aja minimal seminggu sekali olahraga kaki seperti jogging atau semacamnya lah.
4.      4. Duduk dengan posisi tegak
Bagi kalian yang suka duduk dengan posisi bungkuk, bisa aja itu salah satu penyebab betis kalian besar. Lebih baik cepat cepat deh mulai sekarang duduk yang tegak.
5.      5. Hindari jinjit dan berdiri terlalu lama
Berdiri ataupun jinjit terlalu lama, ternyata menyebabkan otot kaki lelah dan cepet bikin kaki jelek lho. Buat kalian yang emang kerja dengan posisi harus jinjit atau berdiri (misal: resepsionis), usahain minim seminggu sekali olahraga ne ?
6.      6. Selalu bersihkan kaki dengan air hangat sebelum tidur dan beraktivitas berat
Nih dia nih, ini yang bagian yang mudah bagi kita tapi sering kita lupain. Air hangat emang berguna buat kaki kita untuk merefleksikan kaki kita disaat setelah beraktivitas.
7.      7. Menggunakan kaus kaki panjang diatas lutut
Yang ini, sorry banget aku gak tau kenapa SNSD ngelakuin ini agar kakinya jenjang. Mungkin biar gak item (?) gak nyambung.. #abaikan#
Kita lakuin cara yang satu ini, agar kaki kita bisa kayak mereka
8.      8. Menggunakan sepatu yang tidak ketat dan tidak terlalu tinggi
Sepatu yang mahal dan tinggi memang belum tentu bagus buat kesehatan kaki kita. Menurut aku, jangan pilih sepatu yang tinggi, ketat atau karena ingin modis walaupun ngorbanin kaki kalian sakit. Hal pertama yang mesti kalian ingat ialah kenyamanan kaki kita pada sepatu tersebut demi kesehatan kaki kita juga.
9.      9. Memijat kaki dengan menggunakan telapak tangan
Bagi kalian yang habis beraktivitas berat banget, aku saranin setelah itu pijat kaki kalian dengan menggunakan telapak tangan kalian agar otot kaki kalian tidak lelah dan betis kalian tidak besar.
1       10. Mengoleskan madu pada kaki seminggu sekali
Madu ini emang ya banyak banget manfaatnya. Selain bisa untuk kecantikan dan kesehatan tubuh, ternyata bisa juga untuk kesehatan kaki kita.
      11.  Jangan duduk terlalu lama
Serba salah ya ? hehe. Berdiri gak boleh, duduk pun gak boleh. Gini salah, gitu salah, bunuh aja aku. *curhat* #abaikan#
Kalau kata kakak sekaligus ibu akua sih ya, duduk itu membuat otot kita males lah istilahnya. Sehingga, bisa membuat kaki kita jelek. Duduk boleh, tapi jangan terlalu sering sering.
1    12.  Tidur dengan posisi miring dan tengkurap (tidak terlentang)
Dipercaya menekan kaki dan meluruskan kaki terlalu lama bisa menyebabkan kaki besar. Oleh karena itu, tidur dengan posisi terlentang dipercaya juga membuat kaki besar. Mudeng kan maksudnya ? agak beribet ya aku ngomongnya --“
1     13.  Pemanasan sebelum melakukan olahraga
Sepertinya sudah hal biasa jika kita melakukan pemanasan sebelum olahraga. Akan tetapi, biasanya hal ini sering terlupakan. Pemanasan sebelum olahraga ternyata gak boleh lho dilupain. Nanti kalau tiba tiba cedera gimana ? ribet kan. So, mulai sekarang jangan samapai kalian lupa buat pemanasan.
1    14.  Olahraga rutin
Sama hal nya dengan pemanasan dan lainnya, hal ini pasti dilakukan member SNSD untuk mendapatkan kaki jenjangnya. Olahrga yang mereka lakukan biasanya seperti berenang, yoga/meditase, sit up 5 menit sebelum tidur, dan masih banyak lagi.

Kuncinya sebenernya, buat tampil cantik ialah tidak mudah menyerah. So, jangan pernah menyerah untuk mendapatkan apa yang kalian inginkan misalnya mendapatkan kaki jenjang ini. Pernah liat Dream high season 1 ? kalian tahu cerita saat Kim Pil Sook (diperankan IU) gemuk dan ditolak, ia berusaha banget sampai dia kurus dan cantik. Itulah usaha yang aku maksud, jangan pantang menyerah. Oke, selamat mencoba langkah diatas. Semoga bermanfaat buat kalian, ne ?

Source : Banyak sumber + dari halaman facebook (Indonesian SONE)














8 komentar:

  1. thanks ya infonya. tk coba

    BalasHapus
  2. Iya, sama sama. Makasih ya kunjungannya.

    BalasHapus
  3. aaaa ... pengen banget punya kaki jenjang kayak SNSD ^^

    BalasHapus
  4. waduh.. banyaknya

    www.luchluchcraft.blogspot.com
    www.tokoluchluchcraft.blogspot.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehe, apanya nih yang banyak ? :)

      Hapus
  5. 2.Berjalan dengan mengangkat bagian depan kaki terlebih dahulu
    Maksudnya gimana min?
    Berjalan dengan lutut?

    BalasHapus

 

Blogger news

Free Hello Kitty ani Cursors at www.totallyfreecursors.com

Total Tayangan Halaman