Pages

Labels

Kamis, 24 Juli 2014

Kehidupan sekolah di Korea

Anyeong kpopers kpopers :)
Kali ini aku bakal ngereview nih tentang sekolah sekolah di Korea. Yuk, langsung tanpa cuap cuap ayo disimak :)




1. Sekolah selama 16 jam dalam sehari

.

Para siswa sekolah menengah atas di Korea Selatan rata-rata memiliki durasi jam pelajaran dimulai dari jam 09.30 atau 10.00, sampai larut malam. Pemerintah mengatakan, tujuannya adalah agar siswa mampu masuk ke perguruan tinggi yang baik, setelah melewati kompetisi yang tinggi. Akibatnya, banyak siswa juga akan menghadiri program pembelajaran lain di luar jam sekolah. Setelah program sekolah memperkuat pendidikan dan pembelajaran bahasa Inggris, sehingga ada permintaan yang tinggi bagi mereka, dan bagi siswa, ini mungkin, satu sarana sosial mereka dan cara untuk bertemu teman-teman lain. Ini berarti rata-rata remaja Korea tidak pulang ke rumah sampai tengah malam, dan makan siang hingga makan malam-pun sampai disajikan di sekolah. Metode pembelajaran dengan waktu "gila-gilaan" seperti ini sebenarnya sudah mulai menuai kritik dari para pengamat pendidikan di Korea sendiri.

Selasa, 22 Juli 2014

10 Idola wanita sebelum dan sesudah menjadi artis

Anyeong :)
Setelah kemarin aku ngasih tau 10 idola lelaki sebelum dan sesudah menjadi artis, kini gantian dong aku bakal nge share 10 idola wanita sebelum dan sesudah menjadi artis versi allkpop.com
Oke, langsung aja deh ini dia nih 10 idola wanita sebelum dan sesudah menjadi artis...

1. Lee Sun Kyu (Sunny SNSD)



Apakah kalian masih ingat kalau ada rumor bahwa SNSD itu kebanyakan oplas ? mungkin dengan foto ini kalian bakal berpikir bahwa dia ini oplas.. Tapi kan gak mungkin kan mereka dari kecil mukanya sama terus ?
Start to positive thinking guys :) Mungkin aja dia diet atau make up ullzzang mungkin ? Be positive :)
Oke, lanjut ke nomer 2...




2. Hyomin T-ara



Hyomin ternyata dari kecil cantik ya ? :) Mungkin menurut aku yang terlihat beda dari kecil ke besar itu pipinya.. Mungkin dulu agak sedikit tembem ya ? Oke next ke nomer 3 ...


Senin, 21 Juli 2014

Gaya rambut kepang artis Kpop

Salah satu gaya rambut yang paling umum mengenakan oleh perempuan K-Pop adalah poni dikepang. Mereka menambahkan pesona manis dan polos untuk tampilan apapun dan bisa dikenakan dengan sisa rambut Anda ke atas atau bawah. Berikut adalah beberapa gaya rambut kepang artis korea. Bisa buat kamu kamu yang lagi butuh referensi untuk menambah kecantikan rambut kalian :)

Oke, langsung aja ini dia beberapa gaya rambut kepang artis korea

1. Miss A Suzy


Jumat, 18 Juli 2014

10 wajah artis lelaki korea sebelum dan sesudah menjadi artis

Setiap manusia pasti dari kecil hingga besarnya wajahnya berubah-ubah. Tak mungkin kan jika wajah mereka sama dari kecil hingga besar? Jadi, ini dia nih 10 wajah artis lelaki korea sebelum dan sesudah menjadi artis.Hm, no bash ya ? Positif thinking aja, jangan langsung mikir mereka oplas ya :)

10 wajah artis lelaki korea sebelum dan sesudah menjadi artis

1. Sandeul B1A4

Foto diatas adalah foto Sandeul. Yang personilnya B1A4 itu loh.. Ehm. gimana nih pendapat kalian ? Dia terlihat pintar dan bijaksana jika memakai kacamata ya :) Oke, next ke yang nomer 2..

 

Blogger news

Free Hello Kitty ani Cursors at www.totallyfreecursors.com

Total Tayangan Laman