Pages

Labels

Senin, 08 Oktober 2012

Sejarah Gangnam Style

Gangnam style.. oppa gangnam style.. pada udah tau kan lagu korea yang nyentrik judulnya gangnam style ini.. kalo belum ada yang tau coba deh liat disini

Di video itu, yang featuring Hyuna, kalo yang aslinya thu yang ini.. Coba klik disini :)




Gangnam style adalah sebuah nama kota di Korea yang terkenal dengan kemewahannya. Bahkan orang gangnam sendiri rela makan murahan yang tidak bermutu, hanya untuk nongkrong di restoran mahal. Itu semua terliat dari video ini. Pakaian, mobil mewah hingga perempuan seksinya..


psy sendiri memiliki nama asli bernama Park Jae Sang yang lahir pada 31 Desember 1977. Udah tua juga ya ternyata ?
Dari sejarah psy, awal debut psy bisa dibilang terkenal karena menjadi komedian. Namun, ia juga perna menggeluti profesi menjadi seorang penyanyi awal Januari 2001 namun tidak begitu sukses dengan albumnya saat itu. Dan lagunya pun pernah mendapat komplain karena adanya unsur negatif dari netizen korea (albumnya klo gk salah namanya ssa2). Namun, bisa diliat kan sekarang begitu suksesnya PSY sekarang. Sampai sampai manajemen Amerika Serikat ingin bekerja sama dengannya..

Kayaknya, gitu aja ya berita sekilas ttg PSY.. Bila ada salah kata, maafin ya... Hope you like it.. :)

0 komentar:

Posting Komentar

 

Blogger news

Free Hello Kitty ani Cursors at www.totallyfreecursors.com

Total Tayangan Laman