Pages

Labels

Minggu, 21 Oktober 2012

make up ullzang

Buat para k pop lover, ada yang tau gak apa itu make up ullzang ? make up ullzang ialah cara make up ala orang korea sana. Cara make up mereka, bagus banget. Dari muka yang biasa aja, bisa jadi muka secantik Im Yoon Ah atau Song Hye Kyo lho.. :)

Aku menemukan beberapa gambar ulzzang No make up dan No circle lens. Mereka adalah para ulzzang yang ikutan “Ulzzang Generation” (suatu acara televisi pemilihan ulzzang terbaik di korea).



Sekarang aku mau bongkar rahasia dan mengobrak-abrik tentang wajah asli para ulzzang. Nih contohnya.








Gimana ? kaget gak ? wow mereka, pintar banget dandannya ya.. dari muka yang biasa aja, bisa jadi muka super imut kayak gitu..

kali ini, aku akan bahas cara make up mereka. Nih dia caranya.

1. Pakai circle lens
  • Pilih warna yang cocok dengan kamu, pada umumnya banyak ulzzang menggunakan softlens pembesar mata untuk memberi kesan imut dan chibi, mereka menggunakan warna hitam atau coklat tua untuk kesan natural
2. Pakai baju-baju imut atau fashionable
  • Biasanya ulzzang memakai baju-baju bergambar kartun yang lucu dan kebesaran, sweater yang kebesaran dipadu dengan celana atau rok mini dengan sepatu sneaker atau heels.

 3. Makeup
  • Ulzzang biasanya tidak memakai makeup yang tebal. Tidak seperti artis indo yang berjambul katulistiwa (red: syhrn) . 
  • Andalan para ulzzang adalah BB cream yang menciptakan ilusi flawless pada wajah dan memberikan kesempatan untuk bernafas pada pori-pori wajah (tidak seperti foundation yang cenderung tebal dan menutup pori-pori). 
  • Ulzzang juga memakai eyeliner yang sedikit ditarik ke atas untuk kesan mata tajam (cat eye), dan ditarik ke bawah untuk kesan innocent (puppy eye).
  • Ciri lain ulzzang adalah memakai lipstik berwarna merah kepink-an, dan lipgloss.

  4. Hairstyle
  • Rambut para ulzzang biasanya dibiarkan tergerai natural, tidak ada model rambut khusus, semua dari yang berambut pendek sampai panjang, lurus atau keriting, berponi atau tidak bisa menjadi ulzzang.

Sumber : http://chanyrizqina.blogspot.com
             http://www.puricute.com/answers

semoga bermanfaat :)

0 komentar:

Posting Komentar

 

Blogger news

Free Hello Kitty ani Cursors at www.totallyfreecursors.com

Total Tayangan Halaman