Pages

Labels

Jumat, 18 Juli 2014

10 wajah artis lelaki korea sebelum dan sesudah menjadi artis

Setiap manusia pasti dari kecil hingga besarnya wajahnya berubah-ubah. Tak mungkin kan jika wajah mereka sama dari kecil hingga besar? Jadi, ini dia nih 10 wajah artis lelaki korea sebelum dan sesudah menjadi artis.Hm, no bash ya ? Positif thinking aja, jangan langsung mikir mereka oplas ya :)

10 wajah artis lelaki korea sebelum dan sesudah menjadi artis

1. Sandeul B1A4

Foto diatas adalah foto Sandeul. Yang personilnya B1A4 itu loh.. Ehm. gimana nih pendapat kalian ? Dia terlihat pintar dan bijaksana jika memakai kacamata ya :) Oke, next ke yang nomer 2..



2. Doojoon B2STJeng... jeng.. jeng.... *musiksinetron* haha, jangan anggap saya sinetron lovers gara gara tau musiknya ya :) Oke, lanjut ke topik.. Foto yang diatas ini adalah foto Doojoon B2ST :) Kayaknya dia emang udah ditakdirin ganteng ya ? Darai kecil sampek besar tetep memsepona.. eh, maksudku mempesona :)
its my opinion, guys... What do you think about he ? Lanjut lagi ni ke yang nomer 3..

3.Onew Shinee HHayo ini siapa hayo ? Yup, bener banget... Ini itu tuh yang kemaren kemaren ngunjungin rumah aku numpang mandi ke kamar mandi.. *eh?-_-* #abaikan Oke, kembali ke topik lagi. Dia adalah Onew Shinee.. Yang kemaren konser di Indonesia itu loh :) Tapi sayang, saya tidak nonton saudara. Biasa, nasib kpopers kere :D

4. TOP BigbangLanjut ke yang nomer 4 pemirsahhh.... OMG !! aku sedikit kaget dengan foto ini... Oppa, apakah ini kau ? Kua terlihat sangat berbeda :O Tak apa oppa, aku menyukaimu apa adanya.. Wow, kau pasti berusaha keras agar tubuhmu ideal kan oppa :)

5. Changmin TVXQOOMG !! Aku terkejut lagi ! #Alay
Tak apa oppa, i will always love you... #SemuanyaDiFansi #KpopersLabil -_-
Tapi, serius aku kagum lo sama oppa changmin ini. Dia kecilnya gendut, tapi besarnya ... beh... berotot cyyyyyiiiiiinnnnn.... :D haha, mulai alay deh gua :D oke lanjut ke nomer 6...

6. Xiumin EXOLanjut lagi nih ke nomer 7 sodara sodara.... Yup, dia ini Xiumin EXO... Ganteng ya kecil sama gedenya ? How the handosme you are oppa :)

7. Junsu 2PM

Oke pemirsa, kita sudah nomer 7... Oke, kembali ke topik. Junsu 2PM ini mukanya berubah ubah ya ? Just my opinion, guys :) Ya, wajarlah aku bilang mukanya berubah ubah, kan aku emang tipe orang yang gampang mudah lupa wajah orang. Wajah temen SMP aja aku lupa #Eh,KokCurhatSih -_- #Abaikan

8. Taecyeon 2PMKalau satu nih, gak bisa diragukan lagi nih kpopers :) Dia emang terkenal dengan body berotot nya kan pemirsah ? Dia gak berubah-ubah ya wajahnya ? apa dia ditakdirkan untuk tetap ganteng sepanjang masa ? Saya tidak tau. Tanyakan pada rumput yang bergoyang :D

9. N "VIXX"
Kalau yang satu ini, aku kurang ngerti sih orang nya yang mana... Mungkin karena aku udah lama enggak update tentang blog kali ya ? Apalagi sekerang kurang update tentang Kpop. Eh, kok saya curhat jadinya ? #abaikan

10. Kyuhyun Super Junior
Kyuhyun Super Junior, Artis ganteng yang mungkin banyak fans nya sampek di penjuru jamban(?) Dari kecil udah cute banget ya ?

hmm, aku udah mulai luapuer be ge te nih... aku mau fb an aja :) Karena mengetik dapat dipastikan dapat mengurangi energi, pikiran, dan hati kita #ApaanCoba -_-
Udah deh cuap cuap Gaje nya. Saya mulai capek sodara :D bye bye :)
Kalau ada apa apa, please coment :)


Sumber : Allkpop.com

0 komentar:

Posting Komentar

 

Blogger news

Free Hello Kitty ani Cursors at www.totallyfreecursors.com

Total Tayangan Halaman