Pages

Labels

Rabu, 23 Januari 2013

“Dream K-Pop Fantasy Concert” di Manila: A Night of pengalaman pertama dan Janji



“Dream K-Pop Fantasy Concert” in Manila: A Night of Firsts and Promises
Beberapa K-Pop terbaik di menghiasi adegan konser Manila untuk tonggak "Dream K-Pop Fantasy Concert," membawa dengan itu serangkaian pengalaman pertama dan janji-janji. Tidak menghitung U-KISS, konser pertama kalinya untuk semua pemain dari malam, yaitu Girls 'Generation, INFINITE, EXO, Tasty dan Tahiti untuk bertemu fans mereka di Filipina. Hits terbaru, lagu baru, promosi baru dan mencakup berparade di malam hari, dengan semua kelompok mengekspresikan harapan untuk kembali untuk melakukan menunjukkan lebih banyak dan bertemu banyak fans Filipina mereka.

"Mimpi K-Pop Fantasy Concert" menandai live performance pertama di luar negeri hits Girls 'Generation terbaru, album keempat Korea mereka penuh "Dancing Queen" dan judul lagu, "Punya saya Boy." Sebagai hadir kelompok yang paling senior, Girls menjabat sebagai finale bertindak. Seiring dengan hits mereka saat ini, Girls 'Generation juga melakukan "Genie," "The Boys," "Hoot" dan "Gee."
Jessica yang untuk "Romantic Fantasy" penampilannya bersama teman menyanyikan "Someday" memanjakan permintaan untuk beberapa baris dengan penggemar bernyanyi bersama. "Suatu hari nanti" yang ditulis oleh Filipina penyanyi-penulis lagu Nyoy Volante.


INFINITE dibuka K-Pop ledakan malam itu, melakukan enam hits mereka. Kelompok, yang mengatakan mereka tidak tahu seberapa populer mereka di Filipina, harus mengalami kehangatan penggemar Filipina mereka. Anak-anak membuka acara dengan hit single mereka dari 2012, "The Chaser." Mereka juga menyanyikan beberapa single mereka sebelumnya, termasuk "Paradise," tindak lanjut tunggal untuk "The Chaser," Di musim panas, "" BTD, "" Be Mine "dan" Tidak ada yang Over. "

"Kami merasa terhormat berada di konser dengan Girls 'Generation," INFINITE sebelumnya mengatakan pada konferensi pers acara. "Kami berharap dapat kesempatan untuk bekerja dengan mereka dan juga kelompok-kelompok lain." INFINITE dan Girls 'Generation Taeyeon adalah penggemar bersama, dengan Girls' Generation sekali pemimpin menyatakan dia mengamati mereka dengan ketat.

Tasty dilakukan "Jam Lambat," sebuah lagu baru dari album solo mereka, di samping untuk debut single mereka senang "Spectrum." Mereka kerumunan dengan mencari kembar di antara penonton.
Tahiti dipompa debutnya luar negeri mereka dengan tiga lagu-lagu mereka, "Malam ini," "Hasta kemudian," dan "Pretty Face" dan melemparkan dalam sampul hidup Spice Girls '"Wannabe" dan global YouTube fenomena PSY ini "Gangnam Style. "

U-KISS gembira fans mereka dengan lebih dari kinerja mereka. Kelompok ini mengumumkan album segera-to-datang ketiga Korea mereka, dengan kemungkinan anggota AJ datang kembali untuk bergabung dengan mereka untuk itu. Sebagai pengunjung lama dan ulangi ke Filipina, mereka mengatakan AJ adalah orang yang ingin datang paling dan bahwa mereka sangat menyukai cuaca tropis. Kelompok ini dilakukan dua single terbaru mereka, "Percaya" dan "Hentikan Girl," bersama dengan beberapa hits mereka yang lebih tua termasuk "Bingeul Bingeul," "Man Man Ha Ni," dan "Shut Up!"

Perlakukan khusus EXO untuk pertemuan pertama mereka dengan fans Filipina adalah rendition mereka "Hawak Kamay," sebuah lagu dalam bahasa lokal oleh Yeng Constantino. EXO-K keluar dengan penutup lain, "Open Arms," ​​membuat Journey asli populer lagi oleh Mariah Carey. EXO-M menyanyikan "Dua Bulan." Kedua sub-unit datang bersama untuk "MAMA" dan "History."

"Mimpi K-Pop Fantasy Concert" di Manila datang dengan pre-peristiwa yang termasuk kontes tari penutup. Para pemenang turun ke panggung sebagai tindakan depan konser, memompa orang banyak dan mendapatkan seluruh pertunjukan dari enam kelompok untuk jam dalam hampir empat jam dengan istirahat. Bagi penggemar yang hadir, meskipun, energi tetap tinggi dan semua orang mengandalkan pada setiap janji kelompok yang lebih di masa depan.

Apakah ada Soompiers yang datang untuk bergabung menyenangkan dalam "Dream K-Pop Concert Fantasy?" Berbagi dengan kami momen favorit Anda!

Sumber : Soompi.com

0 komentar:

Posting Komentar

 

Blogger news

Free Hello Kitty ani Cursors at www.totallyfreecursors.com

Total Tayangan Halaman