Pages

Labels

Rabu, 30 Januari 2013

Sunye wonder girls menikah, choi sooyoung menangis ?










Pada tanggal 27 Januari, Sunye menambahkan fotonya mengenakan gaun pengantin yang indah dan tweeted, "Sekali lagi, saya mengucapkan terima kasih berkat semua orang. Saya akan memiliki waktu yang bahagia di bulan madu kami! Tuhan memberkati "Sunye berangkat pada bulan madu ke Maladewa.




Pada Januray 26, Sunye menikah dengan orang berdarah campuran Kanada-Korea, James Pak (29). Sunye melakukan pernikahan di sebuah gereja,
Sunye dan James Park telah berpacaran selama tiga tahun. Mereka bertemu untuk pertama kalinya ketika Wonder Gadis yang tampil di AS dan semakin dekat ketika dua orang relawan di Haiti.

Anggota Girl Generation  hadir di pernikahan untuk mengucapkan selamat kepada Sunye.  Dan pada saat pernikahan sunye tersebut, diberitakan Choi sooyoung menangis. Ia tak berkata apapun, hanya seohyun yamg mau angkat bicara. Seohyun mengatakan, "Sebagai anggota grup idola sesama, saya sangat senang. Aku akan menangis. "


2AM Jo Kwon, pembawa acara untuk pernikahan seperti dikutip, "Itu sangat canggung. Ketika saya diminta untuk menjadi pembawa acara, saya khawatir bahwa saya akan menangis selama upacara. Tujuan saya untuk hari ini tidak menangis. "

Jo Kwon bercanda, "Saya tidak bisa membayangkan Sunye membuat pakaian sup dan menyetrika, tapi selamat. "

Sumber : soompi.com



0 komentar:

Posting Komentar

 

Blogger news

Free Hello Kitty ani Cursors at www.totallyfreecursors.com

Total Tayangan Halaman