Pages

Labels

Rabu, 23 Januari 2013

CNBLUE Untuk Menjadi Band Korea Pertama untuk Host World Tour


Mengagumkan berita untuk penggemar CNBlue asing!

CNBlue To Become First Korean Band to Host a World Tour

FNC Entertainment mengungkapkan, "CNBlue saat ini berencana untuk mengadakan tur dunia pada tahun 2013. Band ini berencana untuk mengadakan tur konser skala besar mengunjungi negara-negara seperti China, Singapura, dan Hong Kong serta benua lain seperti Eropa, Australia, Amerika Utara dan Selatan. "




Untuk saat ini, Taiwan, Singapura, Thailand, Beijing dan Shanghai telah selesai dan manajemen saat ini bekerja dengan promotor di Eropa dan Amerika Serikat untuk bekerja di luar logistik tempat konser.

Bagi mereka yang saat ini bertempat tinggal atau mengunjungi Seoul, jangan takut! CNBlue berencana untuk kickstart tur dunia mereka di Seoul dengan fans lokal mereka pada bulan Mei.

Meskipun ini adalah pertama kalinya mereka memiliki tur dunia, CNBlue sudah mendapatkan tur pengalaman dengan labelmate FT Island pada Maret tahun lalu untuk konser "Stand Up" yang diselenggarakan di LA, California. Band ini juga melakukan perjalanan ke London untuk konser solo September lalu serta Chili pada bulan November untuk program musik KBS "Music Bank."

Sementara itu, CNBlue membuat comeback dengan judul lagu "I'm Sorry" dari 4 mini "Re: BIRU" album mereka pada 14 Januari. Mereka saat ini menempatkan baik pada grafik dan sibuk menghadiri berbagai jadwal selama periode promosi.

Semoga jakarta juga termasuk ya..

Sumber : soompi.com

0 komentar:

Posting Komentar

 

Blogger news

Free Hello Kitty ani Cursors at www.totallyfreecursors.com

Total Tayangan Halaman