Pages

Labels

Rabu, 23 Januari 2013

foto Sandara Park tidur dengan tanpa make up, terkesan natural ?




Thunder MBLAQ baru-baru ini mengungkapkan sebuah foto adik tidurnya, 2NE1 Dara.

Pada tanggal 20 Januari, Thunder tweeted, "Saya sarankan dia untuk anggota F1 'Infinity Challenge' berikutnya. Saya berbagi sebuah foto yang saya ambil dari sis besar saya tanpa dia mengetahui, "dan terpasang foto.

Seperti terlihat dalam foto, Thunder menangkap momen Sandara muncul benar-benar tanpa makeup. Dilihat dari rambutnya berantakan, wajahnya agak bengkak, dan tidak ada jejak dari makeup, tampak sedikit nakal Sandara yang mengambil foto saat dia baru saja akan bangun. Netizens sangat tertarik dengan keindahan muda dan kulit memancar.



Netizens yang melihat foto itu berkomentar, "Apakah dia benar-benar dalam usia tiga puluhan?" "Dia tampak begitu muda," "Oh saya, itu sangat nakal dari Thunder," "Saya akan membunuh saudaraku jika ia pernah mengambil foto saya tidur, "dan banyak lagi.

berikut foto Sandara park saat tidur...



haha.. bagaimana menurut kalian ? kalau aku sih, pasti berantakan banget..selimut dan guling udah terbang kemana-mana..

Sumber : soompi.com

0 komentar:

Posting Komentar

 

Blogger news

Free Hello Kitty ani Cursors at www.totallyfreecursors.com

Total Tayangan Halaman