Pages

Labels

Jumat, 16 November 2012

Arti Nama Boyband Korea dan nama fans nya


Arti nama Boyband Korea dan nama fans
Bigbang


Nama big bang berasal dari “Big Bang Theory” yang tentang asal usul alam semesta. Kelompok seperti Big Bang yang dari alam semesta, karena mereka membuat sebuah ledakan kedalam industri musik hingga Merubah stereotipical pasar “bintang idola” hari ini.
VIP. VIP berarti Very Important Person. Lagu kedua mereka, “ La La La “ juga diasosiasikan sebagai “ Big Bang is VIP “ Tidak ada warna resmi namun banner dan lightstick Big Bang biasanya berbentuk mahkota kuning.



2AM and 2PM
                            

‘2AM’ adalah berarti saat orang mendapatkan perasaan seperti mereka merefleksikan sendiri hal hal yang terjadi selama hari itu. Grup ini bertujuan untuk menampilkan lagu lagu yang mengekspresikan emosi yang dalam dan sensitif.  IAM. 2PM + 2 AM = Satu hari. Letakkan kedua nama tersebut dan akan terbaca “ I AM HOTTEST “ .
 2PM adalah berarti saatnya / waktu yang paling aktif dari hari. Tujuan grup adalah membuat musik yang enerjik dan bergairah. Hottest. Berarti waktu terpanas dalam satu hari.
      CN BLUE
 

CN berarti singkatan dari Code Name, sedangkan BLUE berdiri untuk image dari tiap tiap member secara individual. Burning mewakili Lee Jong Hyun Lovely mewakili Kang Min Hyuk, Untouchable mewakili Lee Jung Shin,dan Emotion mewakili Jung Yong Hwa. Boice ialah nama fans mereka berarti ( Blue of Voice ). Kombinasi Blue dan Voice. Perwakilan FNC music menegaskan b`hwa fans mereka adalah suara mereka. CN BLUE = Music / Fans = voice
Super Junior

  

Awalnya nama grup ini bukanlah Super Junior, melainkan OVER (Obey the Voice for Each Rhythm). Yang berarti patuhilah suara untuk tiap irama. Namun sebelum diputuskan nama tersebut, SM hanya memanggilnya sebagai Junior, yang berasal dari para anggota yang berusia muda ketika menjadi SM trainee. Grup ini resmi bernama Super Junior ketika mereka menampilkan bakat mereka di sebuah piknik. Mereka pra debut di M-net pada 11 September 2005 dengan melakukan tarian dari Usher , Caught up. ELF. Ever   Lasting Friends – warna pearl sapphire blue. Karena jumlah total member mereka adalah 15 orang, tak mengherankan bila setiap anggota memeiliki nama fans sendiri. Hal inilah yang akhirnya membuat GB/BB lain memiliki nama fans masing-masing juga.


SS501 
Dua S di depan berarti Super Stars sedangkan 501 simbol bahwa kelima meber adalah satu untuk selamanya. Triple S. SS dalam SS501 ialah Super Stars. Tambahan S untuk kata Suporter.

  MBLAQ

berarti Music Boys Live in Absolute Quality. A+  Semua anggota MBLAQ bergolongan darah A, dan tanda + datang dari arti nama mereka yaitu Music Boys Live in Absolute Quality. Absolute Quality adalah A+










 SHINee 
 

berasal dari kata bersinar ini berarti seseorang yang selalu dalam spotlight. SHNee World / Shawol (warna pearl aqua)diambil dari nama album pertama mereka yang berjudul The SHINee World. Karena kepanjangan, disingkat menjadi Shawol. SHINee world juga berarti area SHINee yang dipenuhi semangat.
v UKISS

UKISS adalah singkatan dari Ubiquitous Korean Internasional Super Star. KISS Me. Sangat jelas dan unik. Jika U-KISS bertanya “Siapa yang harus kucium ? “ para fans akan berteriak ”Kiss me!” terlihat cocok kan ? Ukiss / Kiss me.
v  BEAST




BEAST berarti Boys of EAst Standing Tall. B2uty / B2stly berarti Beauty & The beast. Ngerti kan maksudnya ?
FT Island

 

FT Island adalah Lima Pulau Harta Karun. Tiap member bertujuan untuk menjadi artis seperti harta karun/barang berharga melalui potensi mereka yang belum ditemukan dan talenta talenta musikal. Primadona. Nama ini sesuai dengan lagu di album pertama mereka. Bendera kuning yang kerap dibawa fans disebut Pentasticks.

DBSK / TVXQ

(DBSK sewaktu 5 personil)
                                                          
 

 ( DBSK sekarang)

DBSK berarti dewa dari timur. Cassiopeia (warna pearl red) berarti gugusan bintang yang terdiri dari 5 bintang utama. Sama seperti jumlah total personil yaitu 5, yang akhirnya sekarang berubah menjadi 2 orang. Setelah 3 orang dari mereka membentuk grup sendiri bernama JYJ. Pada tahun 2008 dan 2009 mereka masuk Guinness sebagai fans terbesar di dunia dengan jumlah terdaftar 800.000

Cr : Fever Korea ‘all about korea’ (Page in facebook)

0 komentar:

Posting Komentar

 

Blogger news

Free Hello Kitty ani Cursors at www.totallyfreecursors.com

Total Tayangan Halaman