Pages

Labels

Rabu, 14 November 2012

Leeteuk berbagi pemikiran tentang wamil nya




Akhir akhir ini tepatnya pada ulang tahun Super junior ke 7, Super junior mengadakan pesta dengan Fan Club resmi mereka, ELF di Korea University pada sore hari tanggal 21 Oktober lalu. *udah lama masih dibahas, hehe* Pada saat itu ialah hari terakhir Leeteuk berbagi pemikirannya sebelum ia mendaftarkan diri mengikuti wajib militer. Ia mengatakan, “ Meskipun ini adalah pesta yang diadakan lebih awal dari ulang tahun ke tujuh kami, aku sangat bersenang senang dengan setiap orang. Ini jauh menyenangkan karena aku bekerja dengan bergandengan tangan dengan fansclub dan sutradara yang benar-benar berpartisipasi dalam proses tersebut.  Meskipun aku tidak akan bersama kalian untuk ulang tahun kami kedelapan, aku akan kembali dengan kalian semua untuk ulang tahun kami yang kesembilan. Kedengarannnya pemikiran yang singkat tentang hal  ini bukan ? ini adalah kesempatan bagiku untuk merasakan sekali lagi betapa kita sangat mencintai satu sama lain. ELF. Aku menghormati dan mencintai kalian. Mari kita bersama sama bertahun lebih lama. “


Leeteuk remi wamil pada 31 oktober kemarin. Menurut peraturannya sih, bila wamil pasti seseorang akan mencukur rambutnya kan ? dan kali ini para ELF dibikin penasaran dengan rambut botak leeteuk. Apakah kalian penasaran juga ? nih dia aku kasih deh fotonya pada saat dia di tempat umum dengan rambut barunya ini.


                Tanggal 26 Oktober lalu leeteuk sempat men tweet bahwa dirinya saat ini sedang mencukur rambutnya.  “ Aku sedang mencukur rambutku dan sebuah lagu mendadak terpikir di kepalaku, lagu yang sering aku nyanyikan saat aku kecil. Shave that bald head. Aku hanya keliatan tampan saat aku berambut. Setelah ia bercerita bahwa ia mencukur rambutnya, ia pun esok harinya terus men tweet tentang rambut barunya. Menurut kalian bagaimana ? pantas gak model rambut nya ?



             

0 komentar:

Posting Komentar

 

Blogger news

Free Hello Kitty ani Cursors at www.totallyfreecursors.com

Total Tayangan Halaman