Pages

Labels

Jumat, 09 November 2012

Kata kata mutiara SNSD




 

 










Ada yang ngeliat Girls Generation gak waktu SM TOWN kemarin ? buat kalian para SONE, so pasti kalian bakal nonton kan ? 




nih dia nih kata kata penutup mereka saat SM TOWN CONCERT kemarin. Walaupun udah lewat, tapi nyentuh banget kata kata mereka.

Yoona            : “ Aku tetap mencintai kalian walaupun kalian tidak melihatku “
Tiffany           : ” Bahagiakan orang tua kalian, jangan menyusahkan mereka “
Jessica           : “ Saya tetap sayang kalian dimanapun kalian berada ”
Taeyeon         : “ Aku akan selalu ingat kalian dimanapun aku berada “
Yuri               : “ Kalian berlian bagiku, walaupun kalian tidak ada di depanku “
Sunny            : “ Jangan pernah membuat orang lain kecewa demi meliat kami,   saya sangat menyayangi kalian (sone) “
Hyoyeon       : “ Aku berharap kalian tidak menyusahkan siapapun demi melihat kami “
Sooyoung     : “ Aku akan selalu melakukan yang terbaik untuk semua yang kusayang (sone) di dunia ini ”
Seohyun       : “ Aku akan merindukan kalian, dimanapun kalian berada, dukungan kalian sangatlah besar bagi kami, jangan pernah mempersulit urusan demi melihat kami “

CR : FANPAGE FACEBOOK

0 komentar:

Posting Komentar

 

Blogger news

Free Hello Kitty ani Cursors at www.totallyfreecursors.com

Total Tayangan Halaman