Pages

Labels

Kamis, 29 November 2012

G dragon membelikan rumah untuk orang tuanya..

Mungkin kata " berbakti " lebih pantas disandang buat g dragon kali ini. Karena ia sekarang tengah membelikan sebuah rumah mewah untuk kedua orang tuanya.

Foto rumah liburan baru-baru ini upload secara online dengan judul, 'hadir G-Dragon dari rumah liburan ke orangtuanya yang terbaik'. Hal itu terungkap bahwa G-Dragon sendiri merancang interior rumah. Rumah indah ini terletak oleh air di Pocheon, Gyeonggido, dan diberi nama Dolce Vita. Ayah G-Dragon akan menjalankan liburan bersama di rumah tersebut.


Rumah termasuk terdiri dari sepuluh kamar yang ia namai dengan lagu solonya sendiri seperti "Haru Haru", "VIP", "Crayon", "Tonight", "Kupu-kupu", "Surga", dan banyak lagi. Rumah tersebut memiliki dua spa dengan hiburan media center, sebuah infinity tepi kolam renang, di luar kamar mandi, dan banyak lagi.

Ketika fans melihat foto-foto, mereka berkomentar, "Dia menggunakan uangnya dengan cara yang baik untuk orang tuanya", "Ini tidak buruk untuk digunakan sebanyak yang Anda peroleh", dan "Saya berharap saya bisa melakukannya untuk orang tua saya".


Dalam sebuah intetrview pun, Ayah G dragon mengungkapkan bahwa rumah tersebut tidak boleh dikunjungi ataupun disewakan remaja dibawah umur. Dan bagi orang yang hendak berbulan madu, rumah ini pun boleh disewa. Ayah GD pun mengatakan bahwa ia sangat bangga terhadap G dragon. hmm, sepertinya sifat GD beliin rumah mewah buat ayahnya patut dicontoh nih..





Source : allkpop.com 

0 komentar:

Posting Komentar

 

Blogger news

Free Hello Kitty ani Cursors at www.totallyfreecursors.com

Total Tayangan Halaman