Pages

Labels

Selasa, 16 September 2014

14 fakta menyedihkan dibalik kecelakaan Ladies Code

Fakta-fakta ini diperoleh dari kisah anggota Ladies' Code, keluarga, perwakilan agensi dan teman dekatnya. Kita juga akan mengetahui berbagai kisah yang terjadi setelah kecelakaan mobil maut itu terjadi.


1. 4 September pukul 3.46 pagi. Ketenangan pecah, "Hanya hari ini, aku menangis. Aku harap kau bahagia selamanya. Selamat tinggal. Tidak masalah jika ingin tersenyum saat kau memikirkanku kelak. Aku baik-baik saja, terimakasih. Terimakasih." Seseorang memutarkan lagu 'I'm Fine Thank You'. Pada saat itu sudah menjelang pagi hari, para pengunjung menangis. Diantara mereka ialah ibu EunB. Ia memegang dadanya, mengangkat kepalanya, dan berusaha keras untuk menahan air mata.

2. Bagaimana seseorang bisa mengatasi kesedihannya saat kehilangan seorang anak. Tapi ibu EunB tetap mampu mengucapkan, "Terimakasih". Ia juga mengatakan bahwa EunB adalah anak yang periang, dan ia sudah mencapai impiannya sebelum meninggal.

3. Tidak ada orang lain yang sebaik ibu EunB. Bahkan saat putrinya sendiri meninggal, ia tetap mengkhawatirkan anggota lain, Ri Se. Polaris Entertianment mengungkapkan kalimat yang sempat diucapkan oleh ibu EunB, "Ri Se pasti akan baik-baik saja. Jangan khawatir. EunB akan melindungi Ri Se sebelum ia pergi."

4. Ri Se saat ini sedang dalam kondisi kritis. Mereka bahkan mengatakan bahwa sebuah keajaiban ia masih bisa bernapas. Sebelum tim medis datang ke tempat kejadian, ia bahkan sempat tiga kali berhenti bernapas. Otaknya membengkak, dan tidak bisa mendapatkan oksigen dengan baik.

5. Operasi Ri Se ditangani oleh Lee Jong Guk yang bekerja di Aju University Hospital Trauma Centre. Ia seorang profesor yang bahkan disebut-sebut sebagai 'Pahlawan Teluk Aden' karena pernah menyelamatkan kapten Seok. Walau begitu, ia hanya punya 0.01% kesempatan untuk menyelamatkan Ri Se. Kita beharap, 0.01% kesempatan ini bisa menjadi sebuah keajaiban.

6. Lee So Jung juga berada di rumah sakit yang sama. Setelah mendengar kecelakaan ini, ibunya langsung pergi ke rumah sakit. Namun, ibu So Jung menjadi lebih khawatir terhadap Ri Se, setelah mendengar kabar, bahwa anaknya baik-baik saja. Ia mengatakan, "So Jung baik-baik saja, jadi aku yang akan menanganinya. Jadi kalian harus menolong Ri Se lebih dulu. Sungguh, So Jung baik-baik saja. Sebelum ibunya datang, mohon lindungi Ri Se."

7. Ri Se sedikitpun tidak memberi tanda kesadaran. Chuseok ini, rencananya Ri Se ingin menghabiskan waktunya dengan berlibur ke Hong Kong bersama keluarganya di Jepang. Namun, mereka akhirnya harus bertemu di ruangan ICU, rumah sakit Suwon. (www.kpopchart.net)

8. Jadwal Ladies' Code sebelum kecelakaan adalah 'Open Concert' di KBS. Setelah melakukan rekaman di Daegu, mereka hendak kembali ke rumah. Jadwal mereka tidak terlalu padat. Pada hari itu, 'Open Concert' satu-satunya jadwal mereka, setelah program tersebut berakhir, mereka tidak memiliki jadwal lainnya.

9. Jalan bebas hambatan memang licin saat hujan, dan ban belakang mobil yang mereka gunakan lepas. Satu hal yang lebih menyedihkan lagi, mobil milik mereka sebenarnya KIA Carnival dan bukan Hyundai StarEx (kualitas rendah).

10. Ya, kendaraan milik Ladies' Code sebenarnya ialah KIA Carnival. Tapi, karena mobil masih berada ditempat servis sebelum jadwal mereka ke Daegu, akhirnya mobil tersebut tidak bisa digunakan. Karena ini, mereka akhirnya menyewa mobil Hyunda StarEx, dan ini merupakan pertama kalinya Ladies' Code menggunakan mobil tersebut.

11. Kepergian EunB dan kondisi Ri Se begitu menyayat hati dan menyedihkan. Namun yang membuat ini lebih menyedihkan lagi, saat pegawai agensi mereka makan malam terakhir bersama anggota Ladies' Code. Mereka tampaknya tidak bisa melupakan hari itu, dimana Ladies' Code merayakan berakhirnya promosi mereka pada 30 Agustus lalu.

12. Ladies' Code comeback dengan single 'Kiss Kiss' pada 7 Agustus. Para anggota menampilkan lagu tersebut dan menganggap bahwa itu adalah penampilan terakhir mereka dan bercanda satu sama lain seperti biasanya. Penjualan album mereka memang tidak terlalu baik, namun mereka cukup puas dengan hal tersebut.

13. Saat makan malam terakhir itu, EunB adalah anggota yang paling aktif dan ceria. Itu karena EunB merasa Ladies' Code akan terus bisa bersama dan kelak bisa menjadi sukses. Ia menemukan harapan baru yang memang dibutuhkan. Pada malam itu, sambil sedikit bercanda, EunB mengatakan, "Kita melakukannya dengan baik kan? Bahkan setelah album ini, Ladies' Code akan terus berlanjut. Tidak ada yang akan menyerah dan mengatakan, 'I'm Fine Thank You'. Iyakan? Ini bukan malam terakhir kita kan? Ladies' Code fighting!"

14. Sekali lagi karyawan perusahaan mereka menangis saat mengenang malam itu. Mereka lalu memutarkan lagu 'I'm Fine Thank You' disebelah foto mendiang EunB.

Sumber : (www.kpopchart.net)

0 komentar:

Posting Komentar

 

Blogger news

Free Hello Kitty ani Cursors at www.totallyfreecursors.com

Total Tayangan Laman