Pages

Labels

Selasa, 09 September 2014

Tao EXO peringatkan Sasaeng Fans

 

Di tengah berita idol merayakan atau bekerja selama liburan Chuseok, EXO-M Tao memposting pesan di weibo, kemudian menghapusnya lagi.


tumblr_inline_nbly3sGLtw1r88w7r

Pesan tersebut diarahkan pada penggemar sasaeng.
Sasaeng fans adalah penguntit dari K-Pop idol yang melampaui privasi seseorang untuk melihat mereka secara pribadi. Diikuti sayangnya adalah hal yang umum untuk idol, tetapi Tao telah berbicara tentang yang mereka lakukan bahkan selama liburan singkat sepanjang akhir pekan.


Menampilkan satu set trio snapshot, Tao menulis pada Senin, 8 September:
“Happy Mid Autumn Festival. Aku tidak benar-benar yakin apa yang harus dikatakan. Mari kita lupakan tentang mengikuti kami di hari Chuseok dari Korea ke tempat liburan kami, tapi sekarang kau membuntuti kami dalam mobil ke tempat di mana kita tinggal, jangan berlebihan! Aku sudah mengatakan hal ini lebih dari 10 kali. Please… biarkan aku, Sehun, dan Suho memiliki waktu istirahat dan liburan selama Chuseok. Saat ini aku harus terbang kembali ke Korea, jadi tolong jangan memaksa kami.”

Meskipun nadanya agak formal dan ringan, kesulitannya dan kegigihan mereka jelas. Kesadaran akan sasaeng fans muncul lagi melalui berbagai portal online, mengatasi-ulang masalah umum yang belum sepenuhnya diakui oleh hukum.


Source: koreaboo
Indo trans by: tiarakim@koreanindo.net

0 komentar:

Posting Komentar

 

Blogger news

Free Hello Kitty ani Cursors at www.totallyfreecursors.com

Total Tayangan Halaman