Pages

Labels

Rabu, 10 September 2014

Inilah pesan terakhir Rise 'Ladies Code' sebelum meninggal


Setelah beberapa hari dirawat, personel Ladies Code yang bernama Rise tutup usia. Rise sempat mengalami koma akibat luka di kepalanya dan telah menghembuskan napas terakhir pada 7 September 2014.



Sebelum insiden kecelakaan maut yang menimpa 'Ladies Code' dan membuat nyawa Rise melayang, Rise sempat mengungkapkan dirinya ingin merawat EunB. Melalui akun media sosial miliknya, Rise mendapatkan pertanyaan dari penggemar, siapa personel Ladies Code yang paling ingin dijaga Rise. Ternyata Rise tanpa ragu menjawab EunB. Pesan terakhir Rise tersebut pun langsung menyebar di dunia maya, dilansir Naver, Senin (8/9/2014).

Sojung, Ashley dan Zuny sampai sekarang masih sangat terpukul setelah kehilangan dua rekannya. Bahkan, Sojung benar-benar stres mendengar kabar tersebut. Ashley dan Zuny pun terus menenangkan Sojung yang terlihat depresi setelah mengetahui EunB dan Rise meninggal dunia.

Kedekatan member Ladies Code ini memang sangatlah akrab. Kebersamaan Rise dan Eun B memang selalu terlihat di atas panggung, sebagai contohnya pada Ulang tahun Rise 16 Agustus 2013 lalu. Dan itu juga mungkin menjadi kenangan terakhir mereka.

Rise memang sengaja menggelar ulang tahun bersama penggemar agar menjadi momen tak terlupakan. Tampaknya, keinginan Rise tersebut pun menjadi kenyataan.




Di atas panggung, Rise dengan wajah bersinarnya membuka hadiah ulang tahun dari penggemar. Ia senang saat mendapatkan sebuah tumbler hingga topi berwarna pink yang langsung ia pakai. Sementara, EunB terlihat membenarkan rambut Rise yang sedikit berantakan. Untuk yang penasaran dengan kebersamaan mereka, ayo kita bernostalgia dan mengenang mereka. Klik Disini :)

Sumber : Liputan6.com

0 komentar:

Posting Komentar

 

Blogger news

Free Hello Kitty ani Cursors at www.totallyfreecursors.com

Total Tayangan Laman