Pages

Labels

Kamis, 04 September 2014

Sebelum meninggal dunia, ternyata Go Eun B 'Ladies Code' katakan permintaan terakhirnya



Insiden kecelakaan mobil yang menimpa Ladies Code pada Rabu (03/09) dini hari membuat mereka harus rela kehilangan salah satu membernya, EunB yang meninggal dunia. Seperti tak punya firasat atas kecelakaan yang akan menimpa dirinya dan member Ladies Code lainnya, EunB pun meninggalkan pesan yang cukup menyayat hati.

Seperti dikutip MWave, hanya satu hari sebelum kecelakaan mobil tragis tersebut merenggut nyawanya dan melukai member Ladies Code lainnya, EunB sempat melakukan wawancara bersama Newsen.

Dalam wawancaranya tersebut, EunB mengungkapkan harapannya untuk dapat menghabiskan waktu yang menyenangkan bersama keluarganya dalam perayaan Chuseok yang tak lama lagi tiba. Mendiang EunB juga mengungapkan beberapa aktifitas promosinya bersama grup yang debut tahun 2013 lalu.

“Aku ingin menghabiskan hari yang normal dengan menyantap makanan khas Chuseok bersama keluargaku dirumah untuk pertama kalinya dalam waktu lama,” ujar mendiang EunB pada Newsen yang menjelaskan jika kesibukannya membuat ia jarang bisa menghabiskan waktu bersama keluarga.

Ia menambahkan, “Setiap hal kecil dalam hidup ini adalah yang paling menyenangkan.” Mendiang EunB dikenal sebagai idola K-Pop rookie yang pekerja keras dan dikenal sangat baik oleh idola K-Pop lainnya.

EunB tewas dalam kecelakaan mobil yang terjadi saat ia dan member Ladies Code lainnya beserta staf dalam perjalanan pulang. Jalan tol yang licin karena hujan membuat ban mobil tergelincir dan menabrak tembok pembatas jalan.

Member Ladies Code lainnya, Rise saat ini dalam keadaan koma sedangkan Sojung yang cedera sedang dalam masa perawatan, sementara dua member lainnya hanya luka ringan.


Sumber : Dreamersradio.com

0 komentar:

Posting Komentar

 

Blogger news

Free Hello Kitty ani Cursors at www.totallyfreecursors.com

Total Tayangan Halaman