Pages

Labels

Rabu, 13 Februari 2013

10 bintang korea yang di drop out dari SMA ?


10 bintang korea yang di drop out dari SMA ?
Ingin menjadi sukses dan mencapai cita-cita mereka menjadi artis, mungkin sudah dambaan dan impian mereka. Namun, artis-artis di bawah ini ternyata merelakan segalanya hingga di drop out dari SMA mereka. Ada yang sempat drop out dan kembali bersekolah meski harus lulus lebih lama. Selain itu, ada pula yang memilih melanjutkan pendidikan di sekolah yang membiarkan keleluasaan bagi muridnya yang meniti karir. Di Korea, sistem pendidikannya berbeda daripada sistem pendidikan di Indonesia. Seseorang bisa mengambil tes GED untuk lulus dan melanjutkan ke jenjang Universitas. Langsung aja deh, ini dia 10 idol yang sempat di drop out dari SMA


10.   Seo Taiji
Musisi legendaris Korea ini keluar dari sekolah ketika masih berusia 14 tahun untuk mengejar cita-citanya sebagai pemusik. Ia masuk beberapa band, hingga akhirnya ia masuk band metal Shinhwa ketika berumur 17 tahun. Namun sayangnya, grup tersebut hanya berumur 2 tahun. Ia terkenal lewat dance grup Seo Taiji and the Boys yang ia bentuk 1991.
9.      Kim Hyun Joong
Pemain serial BBF dan Naughty Kiss ini ternyata juga pernah di drop out lho. Ia bela-belain keluar dari SMA hanya untuk mengejar karir bermusiknya. Ia mengaku bosan di kelas dan lebih memilih bermain dengan gitarnya. Meseki begitu, akhirnya pada 2011 ia mengambil tes dan bisa masuk  Chungwoon University untuk melanjutkan study.


8.     Park Yoochun
Artis yang dulu bermusik dengan Changmin dan Yunho TVXQ ini sempat menjalani masa-masa SMA di Virginia Amerika, sebelum akhirnya memutuskan keluar. Ketika lolos audisi SM Entertaintment, Yoochun pindah ke Korea. Ia kembali menjalani masa SMA dan lulus SMA Hanam pada 2007. Walaupun ia lebih tua dari teman-teman sekelasnya 2 tahun, tapi ia bangga dapat lulus.
7.     Sohee Wonder Girls
Pada tahun 2009, Sohee memutuskan drop out dari sekolah untuk mempersiapkan diri demi debut di Amerika. Baru – baru ini ia berharap bisa kuliah di Universitas luar negeri. Namun demikian ia belum memiliki kesempatan untuk menjalani tes GED agar bisa masuk Universitas.

     6.     Gong Minzy
Minzy drop out dari sekolah ketika usianya baru 15 tahun. Ia telah memikirkan masak-masak, dan telah memutuskan untuk fokus dengan aktivitas 2NE1. Meski demikian, Minzy mengaku belajar agar suatu saat nanti ia bisa mengambil tes kualifikasi kelulusan SMA.
       5.      Taemin SHINee
Taemin sempat memutuskan untuk drop out dari SMA Chungdam yang merupakan sekolah reguler. Ia tidak bisa mengikuti banyak kelas karena aktivitasnya. Meski keluar dari sekolah reguler, Taemin akhirnya memutuskan masuk art school yang lebih lunak untuk menyikapi murid-murid yang fokus meniti karir.
     4         Daesung Big bang
Personil Big Bang ini memutuskan untuk keluar dari SMA demi berkonsentrasi dengan aktivitas grup. Namun demikian ia akhirnya mengambil qualifikasi tes dan dinyatakan lulus. Karena itu, ia bisa mendaftar ke Universitas. Dan diterima di Kyunghee University.
    3.         G.O. MBLAQ
G.O. memutuskan drop out karena idol lainnya (?) Dalam satu kompetisi menyanyi, ia meraih posisi kedua. Posisi pertama ialah Kim Taeyeon Girls Generation. Setelah tahu bahwa Taeyeon lebih muda 2 tahun darinya, G.O. meminta izin kepada orang tuanya untuk drop out agar bisa fokus mengejar karir bernyanyi.
 Meski terlambat, G.O akhirnya mengambil GED dan kini bisa melanjutkan study ke jenjang Universitas.
  2.  Hoya Infinite
Member Infinite, Hoya termasuk selebriti yang drop out dari SMA. Meski demikian ia tidak menyesali keputusannya tersebut. Dalam suatu interview di tvN yang membahas drama yang ia bintangi Reply 1997, ia berkata, “ Aku menikmati memakai seragam sekolah dalam drama. Sejujurnya aku tidak menyesal drop out SMA ketika aku masih murid baru. Aku memutuskan hal itu demi mengejar impianku. Meski demikian, aku tetap merasa sedih jika memikirkannya.” Ucapnya.
   1. Jaejong JYJ
Sebagai selebriti, Jaejongdikenal memiliki masa lalu yang berat. Untuk meraih impiannya sebagai penyanyi, Jaejong drop out dari SMA. Ia lantas mengikuti audisi di SM Entertaintment. Meski demikian, ia tidak sepenuhnya meninggalkan pendidikan. Jaejong akhirnya memutuskan untuk kembali melanjutkan masa sekolah dan akhirnya lulus dari SMA pada tahun 2007.
Sumber   :      Kapanlagi.com
                        Korean Drama Lovers (page facebook)

   









0 komentar:

Posting Komentar

 

Blogger news

Free Hello Kitty ani Cursors at www.totallyfreecursors.com

Total Tayangan Halaman