Pages

Labels

Senin, 18 Februari 2013

S4 Gandeng S.O.S di Surprise Party untuk S4US


WowKeren.com -  S4 pemenang dari galaxy superstar kemarin berulang tahun. Surprise party untuk S4US (sebutan fans S4) yang digelar YS Media & Entertainment di Multi Purpose Hall La Piazza Kelapa Gading, Minggu (17/2) berlangsung meriah. Acara ini digelar sebagai wujud terima kasih atas dukungan fans karena S4 berhasil menjadi jawara chart VCountdown (VCD) Channel V.




Kendati acara baru dimulai pukul 11.00 WIB, namun ratusan S4US sudah membanjiri lokasi acara sejak pagi. Sebagai kejutan, para personil S4 sendiri yang membagi-bagikan tiket masuk.

Lautan S4US yang mengantri pun tak kuasa menahan histeris ketika boyband yang digawangi Firly, Alif, Arthur dan Jeje itu membawakan lagu andalan, "She Is My Girl" featuring dan "Driving Me Crazy".

"Ini acara pertama tapi excited banget," jelas Firly saat ditemui WowKeren.com seusai acara. "Acaranya keren banget, kami melihat fans juga sangat antusias."

Acara bertambah meriah dengan hadirnya sister grup S4, . Setelah melantunkan "Drop It Low", SOS juga membagi-bagikan bunga mawar merah ke pengunjung. Histeria pun kembali tak terbendung.

Sumber:  http://www.wowkeren.com/

0 komentar:

Posting Komentar

 

Blogger news

Free Hello Kitty ani Cursors at www.totallyfreecursors.com

Total Tayangan Halaman