Pages

Labels

Jumat, 08 Februari 2013

Bae Suzy kalahkan Yoona SNSD



Sepanjang 2012 para idol papan atas ramai mendapat tawaran membintangi iklan. Para member juga diketahui laris manis menjadi endoser, namun rupanya masih kalah dengan . Maknae itu berhasil mengalahkan iklan-iklan yang dikantongi tiap member SNSD.

SNSD sendiri sebenarnya tercatat sebagai ratu iklan dalam nama grup, namun tidak per individunya. Suzy mengantongi 500 juta Won (Rp 4 miliar) untuk sekali pemotretan iklan. Popularitas Suzy meroket berkat imej "National First Love" dan sukses membintangi "" yang membuatnya diincar pemilik brand.




Suzy tercatat membintangi 15 iklan berbeda sepanjang 2012 dengan berbagai variasi produk mulai dari vitamin, pakaian hingga kamera. Pesaing berat Suzy adalah dan yang membintangi total 13 iklan. Disusul dengan 12 iklan dan serta yang memiliki 11 iklan.

Meski untuk individu kalah namun SNSD tetap memegang gelar ratu iklan dengan mengantongi 21 produk endoser. Mereka mengiklankan berbagai macam produk mulai dari ayam goreng, kasur, perhiasan hingga parfum. Sedangkan miss A berada di urutan kedua dengan 16 iklan disusul yang memiliki 14 iklan. (wk/mr

Sumber :  http://www.wowkeren.com/

0 komentar:

Posting Komentar

 

Blogger news

Free Hello Kitty ani Cursors at www.totallyfreecursors.com

Total Tayangan Halaman