Pages

Labels

Jumat, 08 Februari 2013

CCM menanggapi kritik tentang akting Dani T-ara pada ‘School 2013′





Dani T-ara saat ini sedang dikritik untuk kemampuan aktingnya ditampilkan di KBS drama School 2013′.
Kritik berasal dari sebuah adegan di mana para siswa berkumpul di sekitar Jung In Jae (Jang Nara) saat ia mencari Kim Min Ki, bertanya apakah dia akan kembali sebagai guru mereka lagi. Seperti yang terlihat dari  potongan gambar dari adegan itu bahwa sementara aktor lain yang fokus pada Jang Nara ketika mereka mencoba untuk meyakinkan dia untuk kembali, Dani menatap kamera langsung dengan senyum. Karena ini bukan adegan di mana aktor harus melihat ke kamera, netizens mengkritik kemampuannya aktingnya.




Komentar yang tertinggal, seperti, “Adalah sebuah kesalahan untuk [produser] untuk memungkinkan seorang pemain tanpa dasar-dasar dalam berakting“, dan “Dia benar-benar buruk [berakting]. Dia merugikan pertunjukan. “
Menanggapi kritikan, wakil dari Core Content Media bertindak dalam pembelaan, menyatakan, “Aku melihat akting Dani tapi saya tidak berpikir itu terlalu serius … Para siswa di sampingnya juga tersenyum sedikit. Jika itu bermasalah, maka saya yakin direktur akan meminta untuk kembali mengambil gambar ulang.
Wakil tersebut menambahkan, “Bahasa Korea Dani masih belum begitu baik … Dia secara terus-menerus berlatih akting, dan dia akan terus berakting di masa depan.”

0 komentar:

Posting Komentar

 

Blogger news

Free Hello Kitty ani Cursors at www.totallyfreecursors.com

Total Tayangan Halaman