Pages

Labels

Senin, 18 Februari 2013

[List] Inilah “Top 10 Selebriti2 yang Mirip Satu Sama Lain” versi Enewsworld

1. Rain – Junho 2PM

Tidak ada bantahan terhadap fakta bahwa aktor Rain dan Junho 2PM memang mirip. Bahkan, mereka masuk dalam berita resmi enewsworld.
 
2. Kim Jong Kook – Big Bang’s Daesung – K.Will
Orang2 sudah lama bingung membedakan antara Jong Kook, Daesung, dan K.Will, Dan kita pun masih bingung membedakan mereka. Adakah di antara kalian yang masih bingung menentukan mana masing2 dari foto di atas?

 

3. Kim Tae Hee – Ji Yeon T-ara

Kim Tae Hee dan Jiyeon T-ara juga terkenal atas kemiripan mereka.

4. Han Ga In – Dong Jun ZE:A

Dong Jun Ze:A mengejutkan banyak orang di hari2 debutnya atas kemiripannya dengan aktris Han Ga In. Pria yang mirip wanita biasanya tidak pernah cantik, tapi postur Han Ga In pun mirip sekali dengan Dong Jun.

5. Jung Eun Ji A-Pink – Hyosung Secret

Member2 girlgroup Hyosung dan Jung Eun Ji menjadi perhatian akhir2 ini – Hyosung berkat comeback-nya bersama Secret dan Jung Eun Ji berkat drama hitsnya, Reply 1997— tapi mereka juga menarik perhatian karena sangat mirip

6. Ivy – Park Ju Hyun Spica
Park Ju Hyun Spica membuat headline baru2 ini atas skandal hubungannya dengan Jun Jin Shinhwa, tapi fans pertama kali menyadari bahwa dia mirip dengan penyanyi Ivy.

7. IU – Shin Bong Sun
Saat foto2 ‘Nation’s Little Sister’ IU yang dibandingkan dengan Shin Bong Sun beredar, kita tidak yakin akan bereaksi bagaimana, tapi kemiripan mereka memang tak diragukan lagi.
Sungguh menakjubkan bagaimana dua orang bisa sangat mirip tapi juga sangat berbeda.
 
8. Min Miss A – Kim Hyun Suk
Baru2 ini Min miss A dibandingkan dengan komedian lain, Kim Hyun Suk, yang tampaknya sama2 mengalami kenaikan berat badan.
 
9. Park Myung Soo – Lee Seung Chul
Foto2 lama komedian Park Myung Soo dan penyanyi Lee Seung Chul menunjukkan bahwa setidaknya mereka pernah mirip

10. G-Dragon – Minah Girl’s Day / G-Dragon – Yoo Seung Woo
Kemiripan antara G-Dragon – Minah awalnya tidak terlihat jelas, tapi setelah diperhatikan agak lama, kalian akan menyadari bahwa mereka bisa menjadi kakak beradik.

Sumber : yeppopo.wordpress.com

0 komentar:

Posting Komentar

 

Blogger news

Free Hello Kitty ani Cursors at www.totallyfreecursors.com

Total Tayangan Halaman