Pages

Labels

Rabu, 13 Februari 2013

Jessica mendapat kemarahan karena terlambat untuk menghadiri pers


Jessica dijadwalkan tampil untuk  Jessica Beauty Talk Show & Fan Signing Meeting’  di Mall Lotte di Seoul pada 12 KST. Namun, ia tiba 30 menit terlambat di tempat, dan anggota pers dilaporkan belum puas. Banyak wartawan mengeluh bahwa tidak ada penjelasan atau permintaan maaf untuk keterlambatan nya.

Namun, perwakilan event telah datang ke depan untuk menjelaskan situasi. Dia menyatakan, "Jessica bahkan disesuaikan jadwalnya untuk datang tepat waktu untuk acara tersebut. Namun, karena ketepatan waktu adalah penting, ia mengirimkan permintaan maaf nya. "




Sebelum acara tersebut, Jessica dilaporkan telah merekam untuk Generation Tour Arena mendatang Girls 'di Jepang. Karena keterlambatan dalam produksi untuk tur serta lalu lintas Tahun Baru Imlek, dia datang terlambat.

Menurut rep, dia juga harus menunggu karena kerumunan berbahaya besar penggemar dan masalah keamanan. Dia menyatakan, "Meskipun Jessica memang ingin meminta maaf, acara dijadwalkan memiliki waktu yang terbatas, jadi kami hanya pergi melalui dengan acara tersebut. Untuk ini, kami mohon maaf. "

Sumber : allkpop.com

0 komentar:

Posting Komentar

 

Blogger news

Free Hello Kitty ani Cursors at www.totallyfreecursors.com

Total Tayangan Halaman