Pages

Labels

Rabu, 06 Februari 2013

Choi Sooyoung Girls generation pamer kaki cantik di sebuah photoshoot


Baru-baru ini pada papan komunitas buletin online, foto yang diupload bersama dengan pesan, "Sooyoung gambar dan komentar pada pemotretan."

Dalam foto tersebut Sooyoung dengan  tubuh indahnya seperti Model. Terlepas dari kenyataan bahwa gambar yang diedit, kakinya yang panjang terutama terlihat dengan rok mini chic dan jaket. Rambut panjang berombak nya menambah keanggunan ke tampilan Sooyoung yang sudah sempurna.




Seorang pejabat dari pemotretan kemudian menyatakan, "Setelah bekerja dengan Sooyoung, kami menyadari mengapa ia dianggap sebagai bintang top. Dia sangat manis dan baik kepada semua orang di set. Dia juga sangat indah. "

Netizens yang melihat gambar ini berkomentar, "Tubuhnya sangat mengagumkan," "kaki indah," "Saya iri tubuhnya," "Gambar ini membuat saya ingin melakukan diet," "Dia memiliki tubuh yang sempurna dan kepribadian, "" kakinya sangat panjang. "

Untuk kamu nih, fashion kpop lover gimana kakinya ? cantik kan ?

Sumber : soompi.com

2 komentar:

  1. sama, q jg iri sm kaki jenjangnya. rata" semua personil snsd kakinya jenjang semua, tp Sooyoung tetap yg paling indah........

    BalasHapus
  2. hehehe, iya aku juga iri sama kaki jenjangnya yang kayak tol cipularang. Makasih ya kunjungannya.

    BalasHapus

 

Blogger news

Free Hello Kitty ani Cursors at www.totallyfreecursors.com

Total Tayangan Halaman