Pages

Labels

Jumat, 22 Agustus 2014

10 Artis Kpop yang terlihat lebih menarik menggunakan kacamata

Assalamualaikum...

Bagi beberapa orang memakai kacamata mungkin terlihat tidak menarik, terlihat kutu buku atau mungkin terlihat misterius.



Tapi sepertinya aku tidak setuju dengan anggapan dan pendapat beberapa orang ini. Karena memakai kacamata itu terlihat lebih menawan. Entah, aku mungkin adalah orang aneh yang lahir di planet Mars karena anggapan ini. #EnggakNyambung#

Tapi seriusan, aku suka liat orang memakai kacamata. Hehe, mungkin aku masih ngotot tentang argumen itu. hehehe. Buat kalian nih ya yang berpendapat memakai kacamata sangat tidak menarik, aku kasih bukti. Ini dia, 10 artis Kpop yang justru malah Lebih Menarik menggunakan kacamata. Yuk, disimak :)

1. IU




2. Choi Minho "SHINee"



3. Sandara Park "2NE1"




4. Kikwang "B2ST"


5. Kris  ex" EXO"


6. Bae Suzy "Miss A"



7. G-Dragon "Bigbang"





8. Im Yoon Ah "SNSD"


9. CNU "B1A4"




10. Goo Hara "KARA"



Source : Allkpop

0 komentar:

Posting Komentar

 

Blogger news

Free Hello Kitty ani Cursors at www.totallyfreecursors.com

Total Tayangan Halaman