Pages

Labels

Jumat, 22 Agustus 2014

Siapa yang cantik, tiffany SNSD atau IU ?

Assalamualaikum..

Selalu dan selalu, saat artis memakai pakaian yang sama selalu netizen dan penggemar mereka membandingkannya. Apakah sebuah pabrik pakaian hanya memproduksi satu baju ? Tidak kan... Itu sangat tidak mungkin terjadi.


Nah, Kali ini giliran artis multitalenta IU dan artis dengan eye smilenya Tiffany Hwang "SNSD". Pada tanggal 9 Agustus IU di KCON red carpet terlihat sederhana tapi cantik dengan mini dress oleh ' Steve J & Yoni P '. Ia menggunakan sepatu black peep-toe heels dan choker necklace. Dan menata rambutnya yang hitam panjang dan legam diikal longgar. Sangat sederhana tapi cantik banget, hehehe.

Sedangkan Tiffany sangat cantik juga tentunya menggunakan mini dress yang sama oleh 'Steve J & Yoni P' di fashion show back in spring. Dia sangatlah jauh dari kata sederhana. Seperti yang kita ketahui juga, tiffany memang jarang penampilannya sederhana. Dia memasangkan long black cardigan dengan mini dress nya yang hitam itu.Dia juga memakai layered necklaces di lehernya tentunya. Dan memakaikan black lace-up platform boots di kaki indahnya itu. Dan sama seperti IU, ia menata rambutnya dengan diikal longgar.

Untuk kalian yang penasaran bagaimana penampilan mereka, ini saya akan memberi kalian foto mereka.

IU at KCON Red Carpet 2014




 


Tiffany in Fashion show back in Spring
 

Bagaimana menurut kalian ? Siapa yang terlihat cantik Tiffany atau IU ?
 
Source : Allkpop

0 komentar:

Posting Komentar

 

Blogger news

Free Hello Kitty ani Cursors at www.totallyfreecursors.com

Total Tayangan Halaman