Pages

Labels

Jumat, 22 Agustus 2014

yuk, intip siapa aja aktris korea selatan yang cantik ALAMI !



Operasi plastik di Korea, mungkin sudah bukan rahasia lagi. Bahkan ada yang menyebutkan misal saja Girls generation melakukan operasi plastik. Ada yang bilang itu gosip, ada yang bilang itu nyata. Sampai sekarang, jujur ! saya masih bingung mana yang benar. Oke, langsung aja nih dia 12 artis korea cantik alami tanpa oplas. Dan tarrraaaa ! karena aku lago baik hati #What???# Aku kasih foto predebut sama no make up mereka :)


1.    Song Hye Gyo

  
     
2.    Lee Young Ae



3.    Goo Hye Sun




4.    Jang Nara

5.    Kim Tae Hee


6.    Kim Soo Eun

    

7.    Moon Geun Yong

8.    Im Yoon Ah




9.    Han Hye Jin


10.Shin Min Ah


11.Han Ga In

        

12.Jeon Ji Hyun



Bagaimana ? apa kalian mengakuinya bahwa mereka alami cantiknya ? kalau saya, pertamanya enggak percaya sama Yoona yang katanya alami. Tapi, setelah meliat fotonya, sekarang aku percaya... Dia memang sudah ditakdirkan untuk cantik hehehe :D

Intip juga 100 tahun yang lalu di Korea yang wajahnya masih tanpa ada campur tangan operasi plastik. Disini :) 

0 komentar:

Posting Komentar

 

Blogger news

Free Hello Kitty ani Cursors at www.totallyfreecursors.com

Total Tayangan Halaman