Pages

Labels

Jumat, 22 Agustus 2014

Para penggemar lampiaskan kemarahan dengan menghancurkan foto Sulli F(x)




SM Entertainment, agensi dari grup band f(x) telah memberikan sebuah pengumuman bahwa Sulli akan hiatus dari dunia hiburan karena kelelahan fisik dan mental.

Ini dia pernyataan dari SM Entertaintment


Hello.

It's S.M.ENTERTAINMENT.

As we say thank you to the fans who love f(x), we have an announcement to make. [f(x)] member Sulli became mentally and physically exhausted from the continuous, malicious comments and false rumors, and has expressed her wish to take a break from her celebrity activities for the time being. 

After careful deliberation and taking her wish into consideration, we will reduce her activities and let her take a break for the time being. 

Also, f(x)'s promotions for their 3rd full-length album 'Red Light' ended with their stage on SBS' 'Inkigayo' last week. f(x) will continue on activities with the SMTOWN Seoul concert on August 15 and overseas promotions, as well as individual schedules for the remaining four members Victoria, Amber, Luna, and Krystal. 

We regret to inform fans of this news and we ask that you continue to show your support and love for f(x). 
Thank you.


Dan sepertinya beberapa penggemar sangat kecewa dengan menghancurkan foto Sulli f(x). Meskipun pada awalnya para netizen memahami situasi Sulli yang beristirahat dari dunia hiburan, namun saat ini mereka tampak meragukan situasi tersebut. Sulli telah hiatus dari kegiatan f(x), ia juga dirumorkan berkencan dengan Choiza sebanyak dua kali dan yang terakhir ia tertangkap kamera sedang berkencan di Namsan Tower. Mungkin itulah yang ada di pikiran mereka kali ya ?

Berikut adalah beberapa bukti yang menunjukan rasa frustasi para penggemar terhadap Sulli seperti yang dilansir Instiz.net

Orang pertama memposting sebuah foto kalender 2014 yang hanya terdiri dari empat anggota. Ia juga menulis, “Mereka yang ingin sebuah perubahan, aku merekomendasikan foto ini.” Lalu netizen berkomentar, “Kau serius?”, “Itu sangat benar.”

tumblr_inline_nakvhhXhyD1r88w7r 

Dalam foto kedua terlihat sebuah kamera yang dihancurkan oleh palu di atas poster Sulli. 
tumblr_inline_nakvicOxIs1r88w7r 

Foto ketiga menunjukan sebuah gambar kecil Sulli f(x) yang telah terbakar. Siapa yang melakukannya? Para penggemar juga tidak tau, tapi postingan itu berbunyi, “Api tampak tidak begitu besar tapi itu berhasil membakarnya, benar-benar menderita.”
tumblr_inline_nakvirluyx1r88w7r
Foto keempat menunjukan sebuah poster Sulli yang telah dipotong-potong, “Hancurkan semua foto yang menampilkan Sulli.”
Dan terakhir, penggemar yang telah setia selama lima tahun meninggalkan 700.000 komentar dan baru-baru ini mengganti profilnya dengan, “Bukan Penggemar Sulli.”
tumblr_inline_nakvj5KW1e1r88w7r
tumblr_inline_nakvjoYdUi1r88w7r
Sebagian penggemar telah menunjukan kemarahan mereka terhadap Sulli, namun ada juga penggemar yang setia dan mendukung keputusan yang dipilih Sulli.
Buat kalian yang Aff(x)tion - penggemar F(x), jangan sampai robek robek atau hancurin foto Sulli ya ? Ini mungkin terlihat tidak penting dan tidak berguna. Bukan karena apa apa, aku tau mungkin mereka kecewa. Tapi sebaiknya kita mendukung apapun keputusan mereka. Mungkin Sulli udah kelelahan banget kan ? Siapa coba yang mau menggotong Sulli kalau dia tiba tiba pingsan ? Okay, Im just Kidding about it :D 
Keep calm guys, jangan anarkis :) Jika kalian kecewa dan merindukan Sulli, kalian bisa melihat Music Video f(x) kan ? 

Hm, bagaimana pendapat kalian tentang fans f(x) di Korea ini ?

Sumber : Koreaindo.net
             Allkpop.com

0 komentar:

Posting Komentar

 

Blogger news

Free Hello Kitty ani Cursors at www.totallyfreecursors.com

Total Tayangan Halaman