Pages

Labels

Kamis, 07 Agustus 2014

10 artis lelaki korea DENGAN dan TANPA make up

Make up sepertinya memang melekat bagi semua kalangan, baik laki-laki maupun perempuan. Jaman dulu mungkin lelaki sangatlah tidak mungkin untuk memakai make up, tapi di era yang sekarang ini, dapat kita jumpai lelaki yang tidaklah risih untuk memakai make up. Ingat tidak dengan pemain pesepak bola Korea yang pernah bermain sepak bola di Indonesia melawan Indonesia ? Ingat saat hujan tiba tiba mengguyur stadion waktu itu ? terlihat salah satu pemain korea yang bedaknya luntur. hihi. Gak maksud nyindir loh ya ? atau pun nge bash atau apapun itu. Tapi, ini merupakan salah satu contoh bahwa di jaman ini, sudah ada lelaki yang memakai make up. :)

Bagi Anda yang belum tau, ini dia fotonya.


Waduh, bisa kalah saing nih kalau kayak gini caranya. Bisa kalah dong kita para wanita ini. hihihi.

Oke, kembali ke topik. Akan aku bahas disini 10 artis lelaki korea dengan dan tanpa make up. Gak maksud apa apa kok. Kali aja ada yang kepo. hihihi.

Seperti yang dilansir Allkpop.com, berikut artis lelaki korea dengan dan tanpa make up. Ayo disimak ! :)

1. EXO Baekhyun





2. G Dragon Bigbang



3. Jaejoong JYJ



4. Kwanghee ZE:A



5. Leo VIXX



6. Taemin Shinee



7. Taeyang Bigbang


8. Yoseob B2ST



9. Yunho TVXQ



10. Zico Block B



Dari semua 10 artis lelaki korea ini pasti ada diantaranya yang kalian suka atau kalian idolakan bukan ? Siapa aja nih artis favorit kalian ? Dan siapa juga nih artis yang menurut kalian make up nya bagus ? Coment ya :)
Oke, sekian pos aku kali ini. Anyeong :) Gomawo for visit my blog :)

0 komentar:

Posting Komentar

 

Blogger news

Free Hello Kitty ani Cursors at www.totallyfreecursors.com

Total Tayangan Laman