Pages

Labels

Rabu, 20 Agustus 2014

Tiffany Girls Generation peduli dengan Anjing tak bertuan dengan lelang baju

Artis hallyu satu ini sepertinya memang sangatlah mencintai binatang peliharaan salah satunya Anjing. Ini terbukti dengan kepeduliannya dengan salah satu Anjing yang tak memiliki pemilik atau tak bertuan. Tujuan dari ini tidak hanya untuk menyelamatkan bintanag yang tidak memiliki pemilik, tetapi juga Dalam rangka menyebarkan pesan pentingnya mengasuh binatang tidak bertuan.



Ia menyebarkan pesan ini melalui majalah CeCi. Ia berpose bersama seekor anjing. Pose imut bersama anjing bernama ‘Ari’ itu menjadi halaman khusus di majalah CeCi. Ia tampil sangat cantik dan feminin dengan gaun floral, tube dress berwarna merah marun dan one-piece berbahan lace. Selama pemotretan, ia dan ‘Ari’ yang berjenis maltese terlihat sama-sama memesona.

Selama pemotretan ia menggunakan 13 jenis aksesoris termasuk diantaranya cincin perak dengan ukiran namanya. Sebuah ikat pinggang yang pernah ia pakai ketika satu panggung dengan TaeTiSeo dan aksesoris unik lainnya.

Semua busana dan aksesoris yang ia kenakan akan langsung dilelang di situs resmi CeCi dimana seluruh keuntungan akan ditunjukan kepada Korean Animal Welfare Association untuk melindungi dan membantu pengadopsian binatang tak bertuan.

Agar kalian tak penasaran, berikut foto Tiffany bersama "Ari" Anjing berjenis Maltese itu.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Blogger news

Free Hello Kitty ani Cursors at www.totallyfreecursors.com

Total Tayangan Halaman