Pages

Labels

Jumat, 08 Agustus 2014

Artis korea ini ternyata berwajah mirip kartun anime

Assalamualaikum, #Tumben salam# hehe.. Ampuni saya yang terkadang tidak salam ya :) Kali ini aku bakal ngereview nih. Hmmm, lebih tepatnya bukan ngereview sih. Ngasih info mungkin tepatnya. Setelah sekian lama saya mengacuhkan blog saya ini, akhirnya atas seijin Tuhan Yang Maha Esa saya kembali mengepos blog saya... Hasssshhhh, it so "lebay" 
Okay, back to the topic now. Now, i will give you information about korean artist that are similar to anime cartoon. Check this out, guys :)
Kembali menggunakan bahasa indonesia lagi, karena belepotan euy bahasa inggrisku, hahaha. Hmm, sepertinya para artis artis ini harus bersyukur karena wajah mereka sangatlah mirip dengan salah satu kartun anime. Entah sengaja dimiripin atau tidak, tapi seperti yang dilansir kapanlagi.com, Artis artis berikut ini sangatlah mirip dengan kartun anime. Oke, langsung aja di lihat ya :) Silakan komen di kotak komentar jika ingin komen. Jangan ditahan, nanti jadi penyakit loh. Hahaha.

Youngmin dan Kwangmin - Kaoru dan Hikaru 


G-Dragon - Gaara Naruto 

Jo Kwon - Frieza Dragon Ball 



Daesung - Brock Pokemon


 Jaejoong - L Death Note 

Jonghyun - Naruto 


T.O.P - Kakashi 



Taemin - Rasiel


P.O - Kuwabara 

 

Eunhyuk - Luffy One Piece 


 

Aku kira cukup ya postingan dan review ku kali ini, semoga bermanfaat buat kalian dan semoga tidak menimbulkan pikiran pikiran negatif tentang artis kita. Dan sekian dari saya. Wallaikumsalam :)

0 komentar:

Posting Komentar

 

Blogger news

Free Hello Kitty ani Cursors at www.totallyfreecursors.com

Total Tayangan Halaman